Kabar Artis

Selama di Penjara, Bisnis Kriss Hatta Berantakan hingga Uangnya Diambil Karyawan

Pesinetron Kriss Hatta mengakui bisnis cuci mobil dan kedai kopinya yang berada di Depok, Jawa Barat berantakan selama dirinya berada di dalam penjara

Selama di Penjara, Bisnis Kriss Hatta Berantakan hingga Uangnya Diambil Karyawan
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Kriss Hatta usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (3/7/2019). 

Pesinetron Kriss Hatta mengakui bahwa usaha miliknya yakni bisnis cuci mobil dan kedai kopinya yang berada di Depok, Jawa Barat berantakan selama dirinya berada di dalam penjara beberapa hari lalu.

Dirinya pun kaget dengan situasi tersebut. Terlebih, seluruh karyawannya itu pada minggat tanpa pamit tanpa memberikan alasan satu pun.

“Ya karyawan pada minggat. Saya kemarin ke tempat usaha yang gue punya, itu gue kaget,” ujar Kriss saat berbincang di Gedung Trans TV, Kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Ramalan Zodiak Selasa 9 Juli 2019 Scorpio Untung, Virgo Emosian, Gemini Hadapi Masalah Nih

AKHIRNYA Keluarga Si Jenius Audrey Yu asal Surabaya Bantah Jokowi Tawari BPPT dan Kerja di NASA

TERUNGKAP Meriam Bellina Awet Muda meski Sudah 54 Tahun, Perawatan Kecantikannya Bikin Ngilu

Raffi Ahmad dan Nagita Bongkar Kelakuan Hotman Paris Pacari Meriam Bellina Berawal dari Taruhan

Penjual Rujak Naik Haji Nabung Rp 5.000 per Hari: Pernah Dikira Pakai Jampi Penglaris

“Jadi ini tukang cuci (mobil) pada kemana, barista pada kemana, semua ilang. Terus udah kayak hutan ya banyak tanaman liar yang tumbuh juga,” sambung dia.

Lebih lanjut, menurutnya tempat usaha bisnisnya terlihat kacau, namun ia menganggap wajar hal itu lantaran dirinya sebagai pemilik usaha tengah berada di balik jeruji besi saat itu.

"Pokoknya kacau juga berdebu tuh semua. Semua kasir berdebu. Ini orang pergi tanpa izin, main minggat aja. Tapi ya mungkin ini karena faktor bosnya juga yang masuk penjara kayanya. Jadi, yaudah mungkin nggak ada yang menjamin," kata dia.

Anak Jalanan Ajak Duel Petugas Satpol PP Kota Tangerang

Tak hanya itu saja, dia juga mengungkapkan parahnya lagi duit hasil usahanya juga dibawa kabur oleh karyawannya tersebut.

“Iya listrik juga dicabut tiba-tiba pas saya datang kemarin. Berarti uang setoran saya dibawa sama karyawan nih,” jelas Kriss.

Kendati begitu, pria kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 itu tidak kepikiran buat melaporkan mantan karyawannya ke pihak berwajib.

TERUNGKAP Video Viral Bocah Perempuan Dikeroyok 8 Orang Bikin Miris, Awalnya Saling Ejek

“Tapi yaudah kasianlah orang kecil kita timpa lagi dengan masalah dia pasti punya anak istrilah pasti ada alasan dia berbuat seperti itu. Toh uang segitu saya masih bisa makan," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved