Liga 1

Panpel Persija Siapkan 68.750 Lembar untuk Bigmatch Persija vs Persib, Sudah Bisa Dipesan Via Online

Jumlah kapasitas SUGBK 78.400 sekian, tapi kita hanya akan menerbitkan tiket sebanyak 68.750

Panpel Persija Siapkan 68.750 Lembar untuk Bigmatch Persija vs Persib, Sudah Bisa Dipesan Via Online
Suporter fanatik Persija, The Jakmania (Foto: Media Persija) 

Persija Jakarta resmi menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7/2019) pukul 15.30 WIB nanti pada lanjutan pekan ke-tujuh Liga 1 2019.

Kepastian ini diterima setelah pagi tadi Manajemen Persija bersama Panitia Pelaksana menggelar Rapat Koordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polda Metro Jaya.

Untuk menampung antusiasme suporter menonton laga sarat gengsi ini, Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persija Jakarta mencetak tiket sebanyak 68.750 lembar tiket.

Jangan Ada Sweeping Saat Laga Persija vs Persib di SUGBK, Jakmania Diminta Kendalikan Diri

CEO Persija Nilai Jakmania Kini Sudah Dewasa, Yakin Aman Saat Nonton Laga Persija vs Persib di SUGBK

12 Ribu Aparat Gabungan Jaga Laga Persija Vs Persib, Ini Pihak Tim Tamu yang Boleh Datang ke SUGBK

Jumlah tiket itu tidak sebanyak jumlah kapasitas yang dimiliki SUGBK, sebab, panpel Persija Jakarta akan menyalurkan sisa kouta tiket ke beberapa relasi seperti sponsor dan relasi lainnya.

"Jumlah kapasitas SUGBK 78.400 sekian, tapi kita hanya akan menerbitkan tiket sebanyak 68.750," kata Panpel Persija, Hanif Ditya di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

"Sisanya kita punya kewajiban pada sponsor dan relasi persija, baik sponsor persija maupun kompetisi," ucapnya menambahkan.

Kasus Pelecehan Seksual, Polisi Siap Panggil Lee Min Woo untuk Dimintai Keterangan

Selain itu, panpel Persija Jakarta nantinya akan menjual tiket pertandingan Persija kontra Persib ini melalui dua cara, yakni sistem online dan melalui Pengurus Pusat (PP) The Jakmania.

"Untuk pertandingan besok, Insha Allah penjualan tiket kita akan buka secara online dimulai pada sore ini. Selan itu, sejumlah tiket kami distribusikan lewat PP The Jakmania," jelas Hanif.

Selama di Penjara, Bisnis Kriss Hatta Berantakan hingga Uangnya Diambil Karyawan

Sementara itu, CEO Persija, Ferry Paulus meminta para the Jakmania yang tidak memiliki tiket untuk tidak perlu datang ke kawasan SUGBK, Senayan.

Sebab menurutnya pihak kepolisian sudah akan menyaring para penonton sejak dari wilayah ring 4 kompleks SUGBK, selain itu manajemen juga tidak menyediakan layar besar di luar stadion.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved