Berita Artis

Kasus Bau Ikan Asin, Polda Metro Agendakan Periksa Pablo Benoa dan Rey Utami, Rabu

Polda Metro Jaya kembali mengagendakan memeriksa pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benoa, terkait kasus bau ikan asin yang dilaporkan pesinetro

Kasus Bau Ikan Asin, Polda Metro Agendakan Periksa Pablo Benoa dan Rey Utami, Rabu
Kolase Instagram @hotmanparisofficial dan Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia
Rey Utami dan Pablo Benua, dan Hotman Paris di kasus ikan asin. 

Polda Metro Jaya kembali mengagendakan memeriksa pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benoa, terkait kasus bau ikan asin yang dilaporkan pesinetron Fairuz A Rafiq, pada Rabu (10/7/2019).

Sebelumnya Rey Utami dan Pablo Benoa dijadwaljan diperiksa penyidik Jumat (5/7/2019) lalu. Namun melalui pengacaranya keduanya meminta penundaan pemeriksaan, karena sedang berada di luar kota.

"Jadi keduanya kita agendakan memberi keterangan ke penyidik Rabu besok 10 Juli 2019. Ini seperti penundaan yang mereka minta melalui pengacaranya Jumat kemarin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/7/2019).

Pablo dan Rey diketahui adalah pemilik dan pengeloa akun Youtube yang menayangkan pernyataan Galih Ginanjar soal bau ikan asin, mantan istrinya Fairuz A Rafiq,

Karena hal itu Fairuz melaporkan Galih, Rey dan Pablo ke polisi atas dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik.

 Kasus Bau Ikan Asin Memanas, Hotman Paris Hutapea Dilaporkan ke Polisi, Begini Reaksinya

 AKHIRNYA Keluarga Si Jenius Audrey Yu asal Surabaya Bantah Jokowi Tawari BPPT dan Kerja di NASA

 Janda Muda Tsamara Amany Bakal Lepas Statusnya, Sosok Calon Suaminya Bukan Orang Biasa

 

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah memeriksa Galih Ginanjar terkait laporan mantan istrinya Fairuz A Rafiq soal bau ikan asin, Jumat (5/7/2019) lalu.

Argo menyatakan dari hasil pemeriksaan penyidik terhadap Galih, terungkap bahwa Galih mengakui ingin mempermalukan mantan istrinya itu yakni Fairuz dengan mengatakan organ intimnya bau ikan asin.

"Dari keterangan saudara Galih berkaitan dengan apa yang dia sampaikan, ya memang intinya yang bersangkutan mengakui bahwa dia mengatakan seperti itu," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/7/2019).

"Dia motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya itu. Intinya untuk mempermalukan. Makanya nanti kita akan memeriksa kembali siapakah yang mewawancarai dia, siapa yang merekam, siapa yang mengupload di youtube, semuanya dalam proses pemeriksaan saksi-saksi," papar Argo.

Meski sudah mengakui pernyataannya dan motifnya ingin mempermalukan, Galih belum dinaikkkan statusnya menjadi tersangka.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved