Aris

Galih Ginanjar Bantah Terima Uang dari Rey Utami Terkait Kasus Bau Ikan Asin di YouTube

"Perlu dijelaskan juga klien kami tidak ada satu kenikmatan yang diperoleh, ini pernyataan kita sebagai kuasa hukum yang dikonfirmasi klien kami."

Galih Ginanjar Bantah Terima Uang dari Rey Utami Terkait Kasus Bau Ikan Asin di YouTube
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari ketika ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). 

Aktor Galih Ginanjar terjerat masalah hukum sejak komentar yang dianggap menghina pemain sinetron Fairuz A Rafiq beredar di media sosial.

Kata-kata bernada pelecehan itu tampil di kanal YouTube milik pasangan suami istri Rey Utami  dan Pablo Benua.

Unggahan video di YouTube itu berisi percakapan antara Galih Ginanjar dan Rey Utami yang menyinggung mantan istri Galih Ginanjar yakni Fairuz A Rafiq.

Warganet menduga bahwa  komentar yang dilontarkan aktor tersebut karena mendapat bayaran dari Rey Utami dan Pablo Benua.

Namun,  Galih Ginanjar membantah mendapat bayaran dari pasangan suami istri tersebut.

Bantahannya itu diungkapkan oleh kuasa hukum Galih Ginanjar, Ery Kartanegara saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

"Perlu dijelaskan juga klien kami tidak ada satu kenikmatan yang diperoleh, ini pernyataan kita sebagai kuasa hukum yang dikonfirmasi klien kami," kata Ery Kartanegara.

Kasus Bau Ikan Asin, Polda Metro Agendakan Periksa Pablo Benoa dan Rey Utami, Rabu

Pada kesempatan yang sama,  istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari menambahkan bahwa suaminya sama sekali tak menerima uang bayaran apa pun dari Rey Utami.

"Satu sen pun nggak ada," ucap Barbie seraya meninggalkan awak media.

Saat ini,  masalah hukum Galih Ginanjar terus bergulir. Meski begitu,  statusnya saat ini sebagai terlapor di Polda Metro Jaya.

Halaman
12
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved