Artis

Buntut Video Bau Ikan Asin yang Dilontarkan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Jadi Sering Menangis

Fairuz A Rafiq geram dan marah mendengar ucapan Galih Ginanjar di kanal YouTube Rey Utami. Ia menjadi sering menangis.

Buntut Video Bau Ikan Asin yang Dilontarkan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Jadi Sering Menangis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sambil menangis Fairuz A Rafiq mengadu ke Komnas Perempuan didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Senin (8/7/2019). 

Pasangan selebritas Fairuz A Rafiq (33) dan Sonny Septian mendatangi Komisi Nasional (Komnas) Perempuan, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Selain Hotman Paris Hutapea, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian juga ditemani puluhan ibu yang terus memberikan dukungan untuk mereka.

Fairuz A Raifq dan Sonny Septian mendatangi Komnas Perempuan untuk mengadukan dugaan penghinaan video dalam YouTube kasus 'Bau Ikan Asin'.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sonny Septian mengatakan, istrinya tersebut diduga dihina Galih Ginanjar melalui unggahan video di akun YouTube milik pasangan Pablo Benua dan Rey Utami.

"Apa semua bisa kembali seperti semula? Semua akan membekas, seolah video itu tidak ada. Siapa yang dirugikan?" kata Sonny Septian seraya menyebutkan Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami tak pernah merasa bersalah telah melakukan penghinaan ke Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq sakit hati bahkan hingga menangis mendengar hinaan tersebut. "Fairuz sering bengong dan suka menangis," ujar Sonny Septian.

Sambil Menangis, Fairuz A Rafiq Berharap Keadilan Kasus Bau Ikan Asin

Penjelasan Lengkap Polisi Soal Motif Galih Ginanjar Sindir Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin

"Saya berusaha menenangkannya. Tapi cara Fairuz menenangkan diri dengan menangis dan diam. Sebagai suami, aku hanya bisa menguatkan dia," kata Sonny Septian.

Meski sakit hati, putri mendiang pedangdut legendaris A Arafiq itu terus bekerja.

Persoalan tersebut bermula ketika Galih Ginanjar mengumbar masalah ranjangnya ketika masih menjadi suami Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian, mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Galih Ginanjar, Senin (1/7/2019).
Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian, mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Galih Ginanjar, Senin (1/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun pernikahan yang dimulai pada 5 Maret 2011 itu berakhir lewat perceraian pada 2014. Dari tiga tahun pernikahannya, mereka dikaruniai anak bernama King Faaz Arafiq.

Menurut Galih Ginanjar, bagian intim Fairuz A Rafiq disebutnya bau ikan asin. Hal itu dikatakannya saat berbincang bersama Rey Utami dan diunggah di kanal YouTube.

UPDATE, Fairuz A Rafiq Resmi Bawa Kasus Bau Ikan Asin ke Komnas Perempuan

Galih Ginanjar Ungkap Tidak Mau Damai dengan Fairuz A Rafiq Lagi Terkait Unggahan Bau Ikan Asin

Ucapan Galih Ginanjar itu membuat Fairuz A Rafiq geram. Sonny Septian bahkan naik pitam dan minta Galih Ginanjar meminta maaf kepada Fairuz.

Merasa nama baiknya dicemarkan, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian melaporkan Galih Ginanjar terkait video 'Bau Ikan Asin' ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019), didampingui Hotman Paris Hutapea.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved