Liburan ke Legoland Malaysia Resort

Puas Main Lego Sampai Nggak Mau Diajak Pulang

taman hiburan, taman air, hotel dan tambahan akuarium indoor Legoland® Malaysia Resort diposisikan sebagai tujuan resor utama yang ramah keluarga

Puas Main Lego Sampai Nggak Mau Diajak Pulang
Warta Kota
BERMAIN LEGO -- Anak-anak begitu antusias dan semangat saat menyusun bongkah LEGO di LEGOLAND Hotel, Johor Bahru, Malaysia, menjadi sebuah bentuk menurut imajinasinya masing masing, Sabtu (29/6/2019). 

Sebagian orang tentu sudah tahu nama LEGO. Ya, LEGO merupakan sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia, khususnya di kalangan anak-anak atau remaja, tidak memandang lelaki ataupun perempuan. Bongkah-bongkahan serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja.

Konsep atau tema LEGO inilah yang diserap Legoland Malaysia Resort untuk mengembangkan tempat relaksasinya menjadi sebuah resort yang unik, lain daripada yang lain. Pengunjung dijamin bakal penasaran untuk merasakan sensasi berlibur di Legoland Malaysia Resort.

Cukup unik memang. Sebab semua sarana dan fasilitas yang ada di kawasan Legoland Malaysia Resort seperti Hotel, Water Park (kolam renang), Theme Park (taman hiburan), serta yang baru dibangun Sea Life, sebuah akuarium yang diklaim menampung belasan ribu jenis ikan, semuanya serba bertemakan LEGO.

Seperti saat mobil yang mengantar rombongan kami dari awak media, termasuk Warta Kota, melintas di kawasan Legoland Malaysia Resort, Jumat (28/6) lalu. Dari jarak 300 meter, terlihat dengan jelas wajah hotel bertingkat 6 ini bagaikan tumpukan lego yang disusun sedemikian rupa menjadi sebuah bangunan hotel. Sungguh mengagumkan!

Bukan hanya bagian depan hotel saja. Begitu masuk ke dalam, di bagian tengah ruang chek in, anak-anak disuguhi sejumlah bongkahan lego, terhampar di lantai yang mengelilingi sebuah ornamen kapal, dikelilingi bangku yang melingkar. Rasa lelah pun hilang. Dengan senang anak anak semangat bermain lego. Mereka berusaha menyusunnya menjadi sebuah bentuk berdasarkan kreasinya masing-masing.

Nuansa lego juga terasa sangat kental saat kami masuk ke dalam lift menuju kamar hotel. Di dalam lift, empat sisinya dipenuhi wall paper bergambar figure tokoh lego. Ruang dalam lift semakin seru karena dihiasi lampu dan alunan musik disko.

Lebih mengasyikannya lagi saat kami masuk ke kamar hotel. Wow...mulai dari lantai karpet, seprei kasur, bantal kecil, pajangan dinding, hingga di kamar mandi pun semua dihiasi gambar bertema lego.

Pajangan di kamar yang saya tempati misalnya, di situ ada lego berbentuk capung, seekor kera, burung kakatua, kupu-kupu, dan lainnya. Semuanya tentu membuat anak anak senang.

Kamar hotel itu pun terasa full colour karena sebagian dinding kamar dipasang wall paper bercorak cokelat dengan gambar lego Raja Firaun dan gambar tentang kisah kerajaan Mesir.

Tema lego pun menyeruak di toilet dan di tempat ruang para wisatawan makan pagi dan makan malam. Misalnya taplak meja makan, terbuat dari bahan kertas bercorak lego yang terdiri dari empat gambar seperti sejumlah huruf untuk dirangkaikan menjadi sebuah kata. Ada lagi gambar permainan mencari jalan keluar, dan sebuah gambar yang bisa diwarnai si anak.

Halaman
1234
Penulis: Dedy
Editor: Dedy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved