Pembunuhan

Kasus Mayat Terikat Kaki dan Tangannya di Bekasi Mandek, Polisi Sebar Sketsa Wajah

Mayat itu ditemukan dalam posisi terikat di selokan Jalan Raya Kedaung, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Kasus Mayat Terikat Kaki dan Tangannya di Bekasi Mandek, Polisi Sebar Sketsa Wajah
istimewa
Jajaran Polsek Bantargebang menyebat sketsa wajah mayat wanita yang kaki dan tangannya terikat. Sketsa wajah itu disebar dengan ditempelkan di sejumlah angkutan umum maupun dinding tempat umum lainnya. 

Polisi menyebar sketsa wajah mayat wanita yang kaki dan tangannya terikat di Bekasi.

Mayat itu ditemukan dalam posisi terikat di selokan Jalan Raya Kedaung, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Sketsa disebar dikarenakan hingga saat ini indentitas korban tak juga dapat diungkap.

Pengungkapan indentitas korban sangat penting guna mengungkap dugaan tewasnya korban akibat dibunuh.

"Ya kita sudah ada sketsa waja korban, selain kita sebar di media sosial disebar juga di angkot maupun ditempat umum," kata Kapolsek Bantagebang Kompol Siswo, Minggu (7/7/2019).

Petugas Polsek Bantargebang menyebat sketsa wajah mayat wanita yang kaki dan tangannya terikat. Sketsa wajah itu disebar dengan ditempelkan di sejumlah angkutan umum maupun dinding tempat umum lainnya.
Petugas Polsek Bantargebang menyebat sketsa wajah mayat wanita yang kaki dan tangannya terikat. Sketsa wajah itu disebar dengan ditempelkan di sejumlah angkutan umum maupun dinding tempat umum lainnya. (istimewa)

Polres Metro Bekasi Kota terus berupaya mengungkap kasus penemuan jasad wanita yang tewas

Kapolsek Bantar Gebang, Komisaris Polisi Siswo mengatakan, pihaknya terus berupaya terlena dahulu mengetahui identitas jasad wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun itu dengan cara menyebar sketsa wajah.

"Kita sebar dan tempel di pangkalan ojek, pangkalan truk kontainer, tempat hiburan malam sama pasar," kata Siswo, Sabtu (6/7/2019).

Siswo menuturkan penyebaran dilakukan di sekitaran Bantar Gebang, Mustikajaya hingga ke Tambun Kabupaten Bekasi.

Sketsa wajah mayat tanpa identitas
Sketsa wajah mayat tanpa identitas (Dokumentasi Humas Polsek Bantar Gebang.)

Adapun ciri-ciri wanita yang ditemukan tewas itu memakai kaos berwarna hitam motif tengkorak, celana jeans pendek, rambut ikal berwarna pirang. Pada bagian lehernya polisi juga menemukan seutas tambang yang melilit serta tali ransel.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved