Piala Indonesia

Skuat Persija Jakarta Bakal Diguyur Bonus Jika Berhasil Raih Final Piala Indonesia

CEO Persija Ferry Paulus sudah menyiapkan rencana akan memberikan para pemainnya bonus jika berhasil membawa tim kebanggaan the Jakmania ke final

Skuat Persija Jakarta Bakal Diguyur Bonus Jika Berhasil Raih Final Piala Indonesia
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
CEO Persija, Ferry Paulus saat ditemui selepas official training Persija jelang lawan Shan United, Selasa (14/5/2019) malam di SUGBK. 

SKUAT Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC, Sabtu (6/7/2019) sore nanti pada leg kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

Persija hanya selangkah lagi untuk meraih tiket partai final lantaran pada leg pertama pekan lalu yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 2-1.

Praktis, di leg kedua sore nanti tim Macan Kemayoran hanya perlu hasil imbang minimal 0-0 untuk memastikan diri melaju ke partai puncak.

CEO Persija Ferry Paulus sudah menyiapkan rencana akan memberikan para pemainnya bonus jika berhasil membawa tim kebanggaan the Jakmania (suporter Persija) ini maju ke laga final.

"Kami tidak menutup kemungkinan (memberikan bonus). Yang penting menang dulu, pasti bagus lah kalau menang," ujar Ferry Paulus kepada Warta Kota, Sabtu (6/7/2019).

Namun, Ferry juga menegaskan para pemainnya itu tidak mengincar bonus sebagai target utama lantaran para pemain hanya bermain secara profesional di Persija dan berjuang untuk menang.

Ditambah beberapa pertandingan terakhir juga merupakan laga krusial untuk mendongkrak posisi tim Macan Kemayoran dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2019.

"Para pemain juga sebetulnya tidak pernah berfikir kompensasi atau bonus ya, karena mereka juga sudah tahu bahwa mereka sudah profesional kerja," ucap Ferry.

"Tapi di beberapa pertandingan ini sangat krusial, setelah ini pasti akan merasakan manfaat dari manajemen yang kami berikan," sambung eks anggota Exco PSSI itu.

Jika berhasil lolos ke final dan menjadi kampiun juara Piala Indonesia, Persija berhak mendapat tiket fase grup AFC Cup musim depan, mengulangi sukses tahun lalu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved