Cristiano Ronaldo

Disangka Sombong, Cristiano Ronaldo Ternyata Sangat Ramah

Cristiano Ronaldo ternyata tidak sesombong penampilannya di lapangan hijau. Sebaliknya, dia sangat ramah terhadap anak-anak,

Disangka Sombong, Cristiano Ronaldo Ternyata Sangat Ramah
Twitter/ Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo di Singapura. 

Cristiano Ronaldo sering disangka sebagai seseorang yang sombong, narsis, dan mau menang sendiri,

Wajar jika banyak yang berpikir seperti itu, karena gerak-gerik pemain klub Juventus itu memang seperti gerak-geriknya orang sombong.

Ditambah lagi, air muka pemainberjulukan CR7 ini terlihat seperti sedang meremehkan orang lain.

Salah satu orang yang menyangka Ronaldo sombong dan sengak adalah koresponden harian The Strait Times di Singapore, David Lee. Namun pandangannya itu berubah pada Kamis (4/7).

Lee bertemu langsung dengan Ronaldo, saat dia meliput kedatangan pesepak bola Portugis ini ke sekolah dasar (SD)  Yumin dan Chongzeng.

"Tidak seperti 'burung merak Portugis' yang berjalan angkuh dengan mengembangkan sayapnya secara narsis di lapangan hijau, Ronaldo sangat mudah didekati. Dia begitu royal membagi pelukan dan tos kepada para murid," kata Lee dalam laporanya untuk harian negeri jiran tersebut.

Satu hal lagi yang membuat Lee takjub adalah bahasa Inggris Ronaldo sangat fasih. Tidak seperti yang dibayangkannya selama ini.

Motivator

Kedatangan Ronaldo ke sekolah itu untuk membantu Singapore Olympic Foundation-Peter Lim Scholarship, dalam memberikan motivasi kepada para murid. Untuk informasi, kebanyakan siswa di sekolah tersebut berasal dari keluarga tak mampu.

CR7 dianggap motivator yang tepat, mengingat dia juga berasal dari keluarga miskin. Ayah Ronaldo dulu hanya seorang pekerja kontrak di klub sepak bola Madeira. Sedangkan sang ibu hanya seorang tukang masak.

Halaman
1234
Penulis: AC Pingkan U
Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved