Piala Indonesia

Bruno Matos Sudah Fit, Siap Tempur Lawan Borneo FC di Leg Kedua Semifinal Piala Indonesia

SKUAT Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Indonesia, Sabtu (6/7/2019) sore nanti di Stadion Segiri, Samarinda,

Media Persija
Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos. 

SKUAT Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Indonesia, Sabtu (6/7/2019) sore nanti di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Salah satu playmaker andalan Persija, Bruno Matos sudah bisa diturunkan setelah menepi selama tiga pekan dalam masa cedera otot pahanya.

Pemain asal Brasil itu mengaku kondisinya sudah fit dan siap berjuang bersama kolega meski ia juga mengakui perlu waktu adaptasi lagi secara bertahap di lapangan.

"Kondisi saya sudah fit dan siap bermain. Tapi memang masih perlu adaptasi lagi di lapangan. Harus bertahap," kata Bruno kepada Warta Kota, Sabtu (6/7/2019)

Lebih lanjut dirinya juga memastikan akan berkonsentrasi penuh pada laga kontra Borneo FC untuk melaju ke babak final Piala Indonesia, meski setelah lawan Borneo, Persija sudah ditunggu Persib Bandung.

"Menghadapi Borneo ini merupakan laga penting bagi kami. Kita semua akan berkonsentrasi penuh pada laga ini. Kita punya respek, mereka adalah tim bagus," ucap Bruno.

"Ya saya tahu Persib rival Persija tapi kita harus konsentrasi lebih dulu lawan Borneo baru kita pikirkan lawan Persib," sambung Bruno.

Jika sama-sama diturunkan, Bruno akan menghadapi teman senegaranya dan juga sahabatnya, Renan da Silva yang kini membela Borneo setelah hengkang dari Persija di musim lalu.

Menurutnya dengan komposisi pemain yang ada, laga nanti sore akan menarik dan menyajikan permainan yang bagus.

"Nanti akan jadi pertandingan yang bagus menurut saya, kedua tim punya pemain merata. Nanti juga akan bertemu dengan Renan teman saya, dia juga sangat bagus tentu akan sulit," tutur pemain 29 tahun itu.

Persija hanya perlu hasil imbang 0-0 untuk melaju ke babak final setelah di leg pertama, tim Macan Kemayoran berhasil menumbangkan Pesut Etam dengan skor 2-1. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved