Kabar Artis

Sakit Hati Tidak Bisa Bertemu, Vanessa Diminta Tidak Akui Ayahnya

Jane Shalimar bongkar mengenai isu atau gosip kalau hubungan Vanessa Angel (27) dengan ayahnya, Doddy Sudrajat dikabarkan retak.

Sakit Hati Tidak Bisa Bertemu, Vanessa Diminta Tidak Akui Ayahnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Doddy Sudrajat, ayahanda Vanessa Angel, dan istrinya. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

MAMPANG PRAPATAN, WARTAKOTALIVE.COM - Artis Jane Shalimar bongkar mengenai isu atau gosip kalau hubungan Vanessa Angel (27) dengan ayahnya Doddy Sudrajat dikabarkan retak.

Jane Shalimar mengatakan bahwa sebelum Vanessa Angel di penjara dan masuk bui, komunikasinya dengan ayahnya sendiri masih baik-baik saja.

Akan tetapi, komunikasi mulai terputus ketika detik-detik Vanessa menghadapi sidang putusan kasus pornografi dan prostitusi di Surabaya, Jawa Timur.

"Ya di sini kan bisa lihat, yang menjauhi siapa. Seorang ayah sudah on the way loh ke Surabaya mau jemput Vanessa, tapi tidak diperbolehkan oleh pihak Vanessa," kata Jane Shalimar yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Jane mengatakan bahwa niat tulus Doddy menjemput putrinya, karena dirinya masih merasa bertanggung jawab atas kehidupan Vanessa saat ini.

"Pas sudah berangkat, dalam perjalan, dan daddy (Doddy Sudrajat) ini kan kondisinya tidak tahu putrinya keluar jam berapa dari penjara. Pas sudah on the way baru dapat balasan," ucapnya.

"Sementara jarak antara Surabaya Pemalang itu kan lima jam. Tiba-tiba dibalas 'oh ini sudah dijemput kok'. Loh mereka (Doddy) sudah on the way nih, akhirnya enggak ketemu karena info dari lawyernya Vanessa sudah dijemput Vanessanya,," tambahnya.

Padahal, diakui oleh Jane, selama ini pengacara Vanessa, tidak kan mempersulit untuk Doddy menemui putrinya didalam penjara.

"Kan yang seperti ini jadinya, lawyernya kan sering bilang, 'kenapa enggak langsung datang aja'. Ya kalau nggak nanya dulu gimana mau tahu. Jadinya yang seperti ini buat kita orang awam jadi mengerti ko jadi gini," ungkapnya.

Jane menegskan kalau Doddy sangat sakit hati kepada pihak-pihak yang ada disekeliling Vanessa saat ini, yang telah membuat kerenggangan hubungan antara anak dan ayahnya.

Bahkan, diakui Jane, Doddy sampai menyebut untuk Vanessa menulis diatas materai kalau dia tidak lagi mengakui Doddy sebagai ayahnya sendiri.

"Jadi besok-besok aku nggak akan mengganggu dia, sampai segitunya loh, dan besok kalau Vanessa mau menikah, yang waliin kan harus ayahnya. Kan yang seperti ini tuh memantik kemarahan kan. Sayangnya timbulnya dari tim pengacara," ujar Jane Shalimar. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved