Breaking News:

Piala Indonesia

Persija Jakarta Incar Final Piala Indonesia, Sandi Darman Sute Minta Dukungan the Jakmania

Semangat kami harus lebih dari pada laga leg pertama apalagi pertandingan besok kami harus memenangkan pertandingan

Penulis: Gisesya Ranggawari | Editor: Wito Karyono
twitter Persija Jakarta
Bambang Pamungkas menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta di laga leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2019 melawan Borneo FC. 

Persija Jakarta akan melakoni laga leg kedua semifinal Piala Indonesia kontra Borneo FC, Sabtu (6/7/2019) besok di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Eks pemain Borneo FC yang kini bermain di Persija, Sandi Darman Sute memastikan siap untuk mengalahkan mantan timnya itu dengan semangat yang berlipat ganda dari leg pertama.

"Kami sebagai pemain siap di pertandingan besok. Semangat kami harus lebih dari pada laga leg pertama apalagi pertandingan besok kami harus memenangkan pertandingan," ujar Sandi pada jumpa pers Jumat (5/7/2019).

Sandi juga memberikan garansi dirinya bersama kolega akan berjuang kerja keras guna mengamankan satu tiket partai final Piala Indonesia yang menjadi incaran Persija.

Untuk memberikan motivasi tambahan, Sandi meminta kepada para suporter setia Persija (the Jakmania), yang ada di Samarinda maupun Jakarta ikut mendukung datang langsung ataupun lewat Doa.

Pelatih Persija Jakarta Jamin Anak Asuhannya Tampil Maksimal Saat Jumpa Borneo FC

Persija Jamu Persib di SUGBK pada Rabu (10/7), Sedang Diusahakan Agar Bisa Disaksikan Jakmania

Kondisi Pemain Persija Jakarta Usai Laga Kontra PSS Sleman Tidak Ada yang Cedera Serius

"Mau bagaimanapun di laga besok kami harus menang, partai final buat kami sangat penting dimana kita juga main di kandang lawan, maka dari itu kita harus kerja keras," tegas pemain gelandang bertahan itu.

"Maka dari itu saya minta dukungan untuk the Jakmania baik yang datang kesini maupun di Jakarta lewat Doa. Dukung kami supaya bisa menang," tambahnya.

Mangkir Panggilan Polisi, Farhat Abbas Sebut Pablo Benua dan Rey Utami Ketakutan

Lebih lanjut gelandang asal Palu, Sulawesi Tengah itu juga akan mewaspadai setiap pemain tuan rumah yang dinilai Sandi memiliki skuad yang merata.

Menurutnya perlu fokus, kerja keras dan disiplin untuk meraih kemenangan di kandang Borneo FC yang terkenal angker.

"Semua pemain Borneo bagus menurut saya bukan hanya satu dua orang saja untuk diantisipasi jadi semua rata," ucap Ayah dari dua anak itu.

Para Penikam Pria di Ancol Penagih Utang, Selalu Bawa Pisau untuk Jaga-jaga

"Maka dari itu kami harus fokus, kerja keras dan disiplin untuk bisa memenangkan pertandingan besok," tutur Sandi Darman Sute. (M17)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved