Breaking News:

Piala Indonesia

Feby Eka Putra Tak Grogi Bertukar Posisi dengan Riko Simanjuntak atau Novri Setiawan

Feby juga menjadi satu dari 18 nama pemain yang dibawa ke Samarinda untuk melakoni laga leg kedua semifinal Piala Indonesia kontra Borneo FC.

Penulis: Gisesya Ranggawari | Editor: Murtopo
Media Persija
Feby Eka Putra saat menjalani debut di Liga 1 2019 bersama Persija, Sabtu (22/6/2019). 

Pemain muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra mengaku tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan gaya pelatih baru Macan Kemayoran Julio Banuelos dan Eduardo Perez.

Bahkan Feby merasa adaptasinya dengan dua pelatih anyar Persija itu sebab dirinya pernah bertemu Eduardo saat di Timnas U-23.

"Sejauh ini Alhamdulillah tidak ada masalah, sama saja. Lagipula dulu pernah bekerja sama juga dengan Coach Eduardo di Timnas, gaya melatihnya juga tidak jauh beda," beber Feby.

Feby juga mengaku tidak grogi jika harus bertukar posisi dengan seniornya Riko Simanjuntak atau Novri Setiawan di kanan dan kiri penyerangan tim Macan Kemayoran.

"Kan sama saja sih kalau main di sayap. Memang kadang tuker posisi. Tidak masalah, sama saja," tutur jebolan SSB Gen B Mojokerto itu.

Feby juga menjadi satu dari 18 nama pemain yang dibawa ke Samarinda untuk melakoni laga leg kedua semifinal Piala Indonesia kontra Borneo FC, Sabtu (6/7/2019) besok.

Feby Eka Putra selalu menjadi pilihan utama pelatih Julio Banuelos Saez di tiga laga terakhir Persija.

Persija Jakarta Incar Final Piala Indonesia, Sandi Darman Sute Minta Dukungan the Jakmania

Pelatih Persija Jakarta Jamin Anak Asuhannya Tampil Maksimal Saat Jumpa Borneo FC

Sebelumnya ketika Persija masih ditangani oleh Ivan Kolev, Feby jarang mendapat tempat di tim utama sejak kedatangannya dua bulan lalu ke Persija lewat status barter dengan Anan Lestaluhu yang merapat ke Bali United.

Kesempatan Feby selalu tampil sejak menit pertama di tiga laga terakhir tidak lepas dari ketertarikan Julio kepada jasa para pemain muda.

Julio juga mengaku puas dan memuji Feby merupakan pemain yang bagus dan punya masa depan cerah, maka dari itu Julio selalu memberikan kesempatan bagi Feby.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved