Liga 1

Djadjang Nurdjaman Senang Penyakit Persebaya Kebobolan di Menit Awal Sembuh Saat Lawan Persib

Djadjang Nurdjaman mensyukuri kemenangan telak 4-0 atas Persib Bandung pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo

Djadjang Nurdjaman Senang Penyakit Persebaya Kebobolan di Menit Awal Sembuh Saat Lawan Persib
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Amido Balde menunjukkan tajinya dengan mencetak tiga gol di laga Persebaya vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (5/6/2019). 

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengaku senang sebab timnya menang telak 4-0 atas Persib Bandung di laga pekan ketujuh Liga 1 2019.

Djadjang Nurdjaman juga senang karena penyakit selalu kebobolan Persebaya dimenit awal sembuh pada laga kontra Maung Bandung.

"Kemudian penyakit tiga pertandingan terdahulu yang selalu kebobolan di bawah lima menit, hari ini sembuh dan itu juga saya apresiasi kepada pemain cukup mendengarkan apa yang disampaikan sehingga mereka lebih enjoy malam hari ini main," ucapnya.

Djadjang Nurdjaman mensyukuri kemenangan telak 4-0 atas Persib Bandung pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/7/2019).

Djanur sapaan akrabnya mengatakan para pemainnya sukses bermain efektif pada laga malam ini.

"Apresiasi kepada pemain yang tampil luar biasa pada malam hari ini, bukan saja menang telak tapi dari segi permainan mereka sangat-sangat efektif," ujar Djanur dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Selain itu, Djanur pun memberikan respect kepada pasukan Robert Alberts.

Sebab pelatih asal Belanda itu berani bermain terbuka meskipun bermain di kandang Bajul Ijo.

"Saya juga respect kepada Persib yang bermain terbuka sehingga jujur kami agak sedikit dipermudah dengan situasi seperti ini. Karena memang main terbuka dan bisa menciptakan banyak peluang yang akhirnya bisa menang telak," kataya.

"Jujur agak kesulitan jika bermain melawan tim yang agak bertahan. Tadi saya respect kepada Persib terbuka sehingga membuat kami leluasa untuk menyerang," ucapnya.

Kemenangan telak ini juga Djanur persembahkan untuk presiden klub, Azrul Ananda dan Bonek serta Bonita.

Menurutnya, kehadiran Bonek dan Bonita membuat semangat Amido Balde dkk berlipat ganda.

"Kemenangan ini saya persembahkan untuk ultahnya Pak Presiden juga untuk bonek dan bonita, yang hadir luar biasa 20 ribu lebih yang datang ke stadion. Juga yang tidak datang ke stadion yang selalu memberikan dukungan moril kepada pemain," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Djanur Puji Persib Bandung, Berani Main Terbuka dan Persebaya Bisa Menang Telak

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved