Artis

Demi Memberi Semangat, Denada Ubah Pola Pikir Shakira Aurum dari Berobat Menjadi Sekolah

"Kita ngomongnya itu sekolah, dia udah sehat, dia udah nggak berobat di sana. Jadi kita bilang di sana lagi mau seneng-seneng aja."

Demi Memberi Semangat,  Denada Ubah Pola Pikir  Shakira  Aurum dari Berobat Menjadi Sekolah
Arie Puji Waluyo
Denada 

Putri tunggal penyanyi Denada secara berangsur-angsur sudah menunjukkan gejala membaik dari penyakit kanker leukemia yang dideritanya.

Buah hati Denada itu sudah selama setahun ini menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura.

Menurut Denada, saat in, putrinya yang bernama Shakira Aurum sudah bisa beraktivitas bersama anak-anak lainnya yang juga mengidap kanker.

"Baru berapa bulan ini dia (Shakira Aurum) sudah boleh ke Children Center. Bukan sekolah tapi satu tempat kayak ruangan gitu,” ujar Denada saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

"Dan di sana betul-betul lingkungan terkontrol dari udara, lantai dan lain-lain bersih itu dijaga perawat senior dan dikumpulkan dengan anak-anak yang menjalani kemoterapi," ucapnya.

Biayai Perawatan Sakit Anak di Singapura, Denada Serahkan Semua Urusan kepada Allah

Shakira yang sudah bisa menjalani aktivitasnya membuat Denada bahagia.

Meski begitu, dia terkadang merasa sedih ketika buah pernikahannya dengan fotografer Jerry Aurum itu menanyakan tentang kondisi kesehatannya.

 "Di sana mereka berkegiatan bersama, nyanyi, mereka baru bikin perfomance, dengan anak-anak ini. Buatku melihat Shakira melakukan itu sangat bahagia."

"Tapi paling sedih jika dia bilang, 'ibu kapan sih aku sembuhnya' aku selalu bilang 'kamu udah sembuh kok, udah sehat' kita besarkan hatinya agar dia semangat," ucapnya.

Setahun Berobat di Singapura, Anak Denada Rindu Kota Jakarta Hingga Medan

Denada mengatakan bahwa dia terus memberikan semangat kepada putrinya dengan mengubah pola pikirnya dari berobat menjadi belajar di Singapura.

"Kita ngomongnya itu sekolah, dia udah sehat, dia udah nggak berobat di sana. Jadi kita bilang di sana lagi mau seneng-seneng aja."

"Gimana caranya seolah-olah mindset dan semangat tumbuh kembali. Karena berat untuk dia dan menutup cermin semua, karena dia down banget," tuturnya.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved