Berita Bekasi

Dalam Sehari Polisi Tangkap Tiga Pengedar Sabu dan Ganja di Tempat Berbeda

Tiga pengedar ganja dan sabu ditangkap oleh penyidik dari tiga Polsek di wilayah hukum Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi dalam sehari.

Dalam Sehari Polisi Tangkap Tiga Pengedar Sabu dan Ganja di Tempat Berbeda
Istimewa
ILUSTRASI Pembawa sabu ditangkap 

Tiga pengedar narkotika jenis ganja dan sabu ditangkap oleh penyidik dari tiga Polsek di wilayah hukum Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi dalam sehari.

Ketiga tersangka Desta Gumantoro (23), Gigih Fajari (23) dan Slamet Raharjo (27) ditangkap di tiga tempat berbeda.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Bekasi AKP Sunardi mengatakan, meski ditangkap hampir bersamaan, ketiga pelaku tidak memiliki jaringan yang sama.

Mereka ditangkap berdasarkan laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas pelaku selama ini.

"Informasi masyarakat kita pelajari dan tersangka kami pantau. Saat situasi memungkinkan, tersangka kami geledah dan ditemukan barang bukti berupa sabu dan ganja," kata Sunardi pada Jumat (5/7/2019).

 MEMANAS! Minta KLB Dipercepat, Hengky Luntungan Sebut Partai Demokrat Hancur karena Kepemimpinan SBY

 Ditolak Nasdem Masuk Koalisi, Arief Poyouno: Jokowi Itu Awal PDIP dan Gerindra yang Usung

 Usai Galih Ginanjar Lecehkan Fairuz A Rafiq Ikan Asin, Simak 5 Kebohongan Terfatal Barbie Kumalasari

 

Sunardi mengatakan, pelaku pertama bernama Desa ditangkap Unit Reskrim Polsek Tarumajaya di Perumahan Villa Gading, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (3/7/2019).

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu klip bening sabu dan satu unit ponsel yang berisi percakapan tentang rencana transaksi dengan calon pembeli.

Di tempat terpisah, Polsek Serang Baru mengamankan tersangka Gigih di Jalan Raya Telaga Pasir Raya Kampung Pasirrandu RT 06/03 Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Rabu (3/7/2019) pukul 15.00.

Gigih menjadi incaran setelah sepekan sebelumnya polisi mendapat informasi dari masyarakat tentang transaksi narkoba yang melibatkan tersangka.

Dari laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya diringkus dengan barang bukti lima paket ganja.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved