Berita Video

VIDEO: Rafael Tan Belajar dari Lingkungan Sekitar Demi Peran Pria Feminim di Film Bridezilla

“Kalau berperan kaya aku sendiri nanti orang-orang nonton bioskop bayar tapi ngerasa seperti lihat Rafael sehari-hari.

VIDEO: Rafael Tan Belajar dari Lingkungan Sekitar Demi Peran Pria Feminim di Film Bridezilla
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Rafael Tan 

Penyanyi Rafael Tan turut berperan di film produksi Visinema bertajuk ‘BrideZilla’ yang tayang 1 Agustus 2019 mendatang.

Personel boyband ‘Sm*sh’ itu berperan sebagai Aang, cowok feminim yang bekerja di wedding organizer milik Dara, yang diperankan Jessica Mila.

Dalam memerankan cowok feminim ini pun, Rafael sempat kaget dan tak menyangka mendapatkan peran tersebut.

“Saat itu dapat tawaran dari bang Ucup untuk berperan sebagai Aang, cowok yang sensitif, yang feminin gitu. Jadi aduh ambil jangan ya, tapi yaudah di sisi lain kan ini cuma dunia peran aja," ucap Rafael saat media visit ke Kantor Wartakota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Lebih lanjut, dirinya juga mengaku dalam mendalami peran sebagai cowok yang feminin selalu mencoba belajar dari sekitar lingkungannya.

“Aku lebih kaya ngobrol sama orang yang karakternya seperti Aang di sekitar lingkungan aku aja. Jadi aku ngobrol aja perhatiin aja gimana mereka bersikap,” jelasnya.

Terlepas dari itu, dirinya merasa dalam memerankan seorang pria yang feminim menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya dalam berakting di film layar lebar.

“Kalau berperan kaya aku sendiri nanti orang-orang nonton bioskop bayar tapi ngerasa seperti lihat Rafael sehari-hari. Malah aku seneng jadi tokoh Aang ini dan ngerasa ya nikmatin aja tantangannya ,” pungkas Rafael.

Film 'Bridezilla' menceritakan impian kecil Dara (Jessica Mila) untuk memiliki pernikahan sesuai dengan harapannya. Ia berusaha mewujudkannya ketika dewasa, lewat Wedding Organizer (WO) nya.

VIDEO: Korban Penjambretan Dalam Gang dan Bayi yang Digendong Tidak Terluka

VIDEO: Ribuan Warga Padati Pelayanan Kesehatan Gratis di Polsek Ciracas

VIDEO: Mantan Kabareskrim Anang Iskandar Daftar Jadi Calon Pimpinan KPK

Namun, WO Dara terancam bangkrut. Ditengah keterpurukannya, Alvin (Rio Dewanto) memberikan kejutan dengan melamar Dara.

Berkat Alvin, Dara berusaha mengangkat kembali reputasi WO-nya itu, dengan cara memanfaatkan pernikahannya agar menjadi pernikahan terhebat tahun ini, di majalah Wedding Star milik Tante Ana (Widyawati).

Konflik pun bermunculan ketika Dara sedang mewujudkan impiannya yang dibantu para sahabat, Key (Sheilla Dara Aisha) dan Aang (Rafael Than).

Kendati demikian, Dara berubah menjadi Bridezilla karena tertekan untuk mempersiapkan pernikahannya itu dan dirinya terancam kehilangan orang-orang terdekatnya.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved