Berita Video

VIDEO: Polisi Masih Kejar Satu Rampok Motor yang Dikenal Licin dan Bersenjata Api

Selain itu kata Argo, Andi juga dikenal licin dan licik, sehingga beberapa kali lolos dari sergapan petugas.

VIDEO: Polisi Masih Kejar Satu Rampok Motor yang Dikenal Licin dan Bersenjata Api
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono didampingi Wakil Dirreskrimum PMJ AKBP Ade Ary menggelar jumpa pers terkait pengungkapan kasus pelaku pencurian sepeda motor bersenjata api. 

Aparat Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya sempat adu tembak dengan dua pelaku perampok sepeda motor bersenjata api di dua lokasi di Jalan Raya Bojonggede, di perbatasan antara Depok dan Kabupaten Bogor, saat akan disergap polisi, Rabu (3/7/2019) malam.

Keduanya diketahui sudah menjadi target kepolisian karena merupakan residivis dan diketahui sudah beraksi mencuri motor di 15 lokasi di Depok, Bogor dan pinggiran Bekasi.

Pelaku atas nama Junaidi (25) alias Adi terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dan akhirnya tewas. Sementara pelaku lain yakni Andi Wijaya (25) berhasil lolos dari sergapan polisi.

Namun polisi memastikan Andi terluka tembak di bagian bokongnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan saat ini Andi menjadi buronan pihaknya dan sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Pelaku atas nama Andi ini memiliki senjata api rakitan dan masih terus kita buru. Ia sangat berbahaya, karena tak segan menembak siapapun jika aksinya mencuri motor kepergok. Indikasinya terhadap petugas saja, ia berani melawan dan melepaskan tembakan ke arah polisi," papar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (4/7/2019).

Selain itu kata Argo, Andi juga dikenal licin dan licik, sehingga beberapa kali lolos dari sergapan petugas.

"Informasi tentang Andi ini sudah kita sebar ke masyarakat. Agar yang siapapun yang mengenalinya melaporkannya ke polisi terdekat," kata Argo.

Andi Wijaya kata Argo berusia 25 tahun, memiliki tinggi badan 165 cm, berkulit sawo matang, berambut lurus dan berhidung mancung.

Seperti diketahui setelah sempat adu tembak dengan tersangka pelaku pencurian sepeda motor bersenjata api, aparat Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro jaya akhirnya berhasil melumpuhkan pelaku yakni Junaidi (25) alias Adi, dengan timah panas.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved