Berita Video

VIDEO: Kriss Hatta Divonis Bebas, Pihak Hilda Mengaku Legowo

“Bagaimana keputusannya kami memang sudah serahkan bagaimana rasa keadilan itu bisa terungkap.

VIDEO: Kriss Hatta Divonis Bebas, Pihak Hilda Mengaku Legowo
Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Hilda Vitria dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid saat ditemui di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019). 

Hilda Vitria Khan dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid nampak terlihat menghadiri sidang putusan terdakwa Kriss Hatta, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Selaku kuasa hukum pelapor, Fahmi Bachmid mengaku apapun putusannya itu dapat membuka kebenaran yang terjadinya atas kasus dugaan akta dokumen palsu, dan menyerahkan semuanya ke pihak hukum.

“Kalau putusan saya serahkan pada Majelis Hakim. Kalo untuk kami sih sepenuhnya percaya dan menyerahkan sepenuhnya kepada Majelis Hakim dan kepada JPU,” ujar Fahmi Bachmid.

“Bagaimana keputusannya kami memang sudah serahkan bagaimana rasa keadilan itu bisa terungkap. Semuanya terbuka dan bagaimana pertimbangan hakim, nanti terserah pengadilan," sambungnya.

Lebih lanjut, menurutnya sidang putusan juga bukan soal menang atau kalah jadi di dalam perkara pidana itu sebetulnya tentang terbukti atau tidaknya perbuatan sesorang terdakwa.

VIDEO: Dinyatakan Bebas, Kriss Hatta Terharu Hingga Menangis Bahagia

VIDEO: Polisi Baku Tembak dengan Pencuri Motor di Bojong Gede

VIDEO : Pencuri Motor Tewas Didor Karena Menembak Penyidik

“Jadi persoalannya bukan menang kalah tapi kami hanya mencari keadilan, satu. Kedua kami juga mencari kebenaran seutuhnya, saja” tutur dia.

Diketahui hingga berita ini ditulis, Kriss Hatta sudah dinyatakan tak bersalah. Majelis Hakim pun menuntut terdakwa untuk segera dibebaskan dari Rutan Bulak Kapal, Kota Bekasi, Jawa Barat.(M20)

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved