Berita Video

VIDEO: Korban Penjambretan Dalam Gang dan Bayi yang Digendong Tidak Terluka

karena pelaku itu berjalan sambil menarik kalung mertua saya, yang saat itu gedong anak saya. Tapi ngak sampai ada yang terluka," kata Rian, Kamis, (4

VIDEO: Korban Penjambretan Dalam Gang dan Bayi yang Digendong Tidak Terluka
istimewa
Rekaman CCTV saat pengendara sepeda motor menjambret kalung wanita yang sedang menggendong bayi. 

Rian (25) menantu Tjhay Moij (54) atau biasanya disapa Alu mengatakan tidak ada korban luka atas peristiwa penjambretan yang terjadi diwilayahnya.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/7) pagi hari. Dimana dalam rekaman CCTV yang beredar seorang pengendara motor dengan mengenakan jaket dan helm melakukan aksi penjambretan.

Korbannya merupakan seorang perempuan yang tengah mengendong bayi berusia sembilan bulan. Kalung yang melekat pada Alu ditarik oleh pelaku hingga terjungkal saat mengendong cucunya tersebut.

Setelah ditelusuri rupanya peristiwa itu terjadi di Jalan Gang Dukuh 2, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Memang kalo dilihat dari videonya sampai terjatuh, karena pelaku itu berjalan sambil menarik kalung mertua saya, yang saat itu gedong anak saya. Tapi ngak sampai ada yang terluka," kata Rian, Kamis, (4/7/2019).

VIDEO: Kasus PNS Tangerang Hina Profesi ART dengan Babu, Akun Facebooknya Sudah Hilang\

VIDEO: Ribuan Warga Padati Pelayanan Kesehatan Gratis di Polsek Ciracas

VIDEO : Imigran Pencari Suaka Bertahan Menginap di Trotoar Jalan Kebon Sirih

Menurut Rian, korban yang merupakan mertuanya itu pun saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Saat kejadian memang mertuanya melakukan rutinitas untuk menjemur anak rian ketika pagi hari.

Korban sendiri juga tidak menyangka menjadi korban penjabretan yang terjadi didepan rumahnya sendiri. Padahal saat itu dirinya tengah mengontrol dengan tetangga sebelah.

"Ya sebenernya setiap bagi, itu mertua saya sering ajak anak saya keluar, berjemur istilahnya. Dan itu sebenarnya lagi ngobrol jadi kaget juga," katanya.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidikan kasus ini dan mengejar pelaku penjambretan tersebut. Bahkan sudah didapat ciri-ciri pelaku dan tengah dalam upaya pengejaean petugas. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved