Pendaki yang Hilang 6 Hari di Gunung Muro Alami Kejadian Aneh saat Tersesat di Hutan, Ini Kisahnya

Begini kisah seorang pendaki Indra yang dikabarkan sempat hilang ketika mendaki Gunung Muro di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pendaki yang Hilang 6 Hari di Gunung Muro Alami Kejadian Aneh saat Tersesat di Hutan, Ini Kisahnya
Kolase Tangkap layar Youtube Trans TV Official
Pendaki yang Hilang 6 Hari di Gunung Muro Alami Kejadian Aneh saat Tersesat di Hutan, Ini Kisahnya 

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM -- Begini kisah seorang pendaki Indra yang dikabarkan sempat hilang ketika mendaki Gunung Muro di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pendaki Indra mengaku tersesat selama enam hari dan harus bertahan hidup seadanya dengan mengandalkan apa yang ada di hutan.

Tak tinggal diam menunggu bantuan datang, Indra sempat berusaha untuk mencari jalan keluar selama enam hari tersebut, namun dalam masa-masa tersebut, Indra menemui sejumlah hal janggal.

Ini Dia Ramalan Zodiak Kamis 4 Juli 2019 Taurus Pikirkan Kekasih, Aries Jaga Kesehatan, Pisces Sibuk

Usia 32 Tahun Masih Terlihat Muda, Shandy Aulia Ternyata Sudah Punya Cucu

Dewi Perssik Jadi Tersangka, Ini Tanggapan Keponakannya Rosa Meldianti yang Bikin Terkejut

Seperti diketahui, belum lama ini, beredar kabar seorang pemuda yang hilang selama enam hari di Gunung Muro, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Sekadar informasi, Indra melakukan pendakian ini seorang diri dengan harapan akan sampai puncak dan kembali ke bawah dalam waktu singkat.

Ditemukan Selamat Setelah 6 Hari Hilang di Gunung, Indra Mengaku Alami Kejadian Aneh: Saya Ikutin Suara Itu, Kadang Ada Kadang Ilang
Ditemukan Selamat Setelah 6 Hari Hilang di Gunung, Indra Mengaku Alami Kejadian Aneh: Saya Ikutin Suara Itu, Kadang Ada Kadang Ilang (tangkap layar YouTube Trans TV Official)

Dituturkan Indra, kejadian tersebut bermula ketika ia hendak bertolak kembali ke kaki gunung setelah mencapai puncak Gunung Muro ketika hari sudah menjelang gelap.

Namun, ditengah perjalanan turun gunung, Indra justru terpeleset dan membuatnya terpelosok ke lereng sehingga membuatnya jauh jalur pendakian.

Indra yang sudah keluar dari jalur pendakian, lantas memutar otak dan memutuskan untuk mencari jalur sungai, karena jalur tersebut akan mengantarkannya ke kaki Gunung.

Kejadian ini diceritakan oleh Indra saat diundang dalam acara Brownis di Trans TV (3/7/2019).

"Saya kan sempet jatuh dari atas itu sekitar 5 meteran," ucap Indra seperti dikutip Grid.ID dari YouTube TransTV Official (3/7/2019).

"Awalnya kan hanya 5 meter, tapi setelah jatuh-jatuh ke bawah itu sekitar 50an meter," sambung Indra.

Halaman
1234
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved