Dhyani Prima Rambah Ajang Internasional HKFW 2019 Spring Summer

Melalui karya-karyanya itu Dhyani ingin menunjukan bahwa dengan berjilbab para perempuan bisa kelihatan lebih cantik, anggun dan menarik.

Dhyani Prima Rambah Ajang Internasional HKFW 2019 Spring Summer
dokpri
Dhyani Prima 

WARTA KOTA, PALMERAH  --------  Perancang busana muslimah tanah air, Dhyani Prima, akan melebarkan sayapnya dengan mengikuti ajang Hongkong Fashion Week (HKFW) Spring Summer 2019.

Acara yang digelar di Hongkong Convention and Exhibition ini akan berlangsung mulai tanggal 8-11 July 2019,  dalam ajang ini, Dhyani Prima akan menampilkan sejumlah karya terbaiknya yang terbuat dari kain sutera dari Makassar dengan mengangkat tema, Romanza, dengan ciri khas taburan bunga berbahan dasar warna hitam.

“Pada tanggal 9 July 2019 nanti saya akan tampil di acara trunk show di konjen RI, saya akan menampilkan tema “Romanza” dengan menampilkan 3 karya terbaik saya,” kata Dhyani Prima di Jakarta, dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (4/7/2019).

Pada HKFW Spring Summer, Dhyani Prima juga akan menampilkan kekayaan tradisional yang dieksplore ke dalam rancangannya,

Menurut Dhyani, keikutsertaannya dalam festival kali ini, kiprahnya di dunia fashion dapat lebih berkibar sehingga dapat dengan mudah melebarkan jaringan pemasaran beragam karya-karyanya ke Mancanegara.

“Saya berharap keikutsertaan saya kali ini jadi pembuka jalan untuk bisa melebarkan sayap pemasaran sampai ke mancanegara, selain itu saya juga berharap pemerintah dapat turut serta memberi kesempatan dan memfasilitasi UKM kreatif dan designer lokal yang berbakat untuk bisa ikut serta dalam berbagai pameran internasional”, ujar Dhyani lagi.

Sebagai pemilik merek Dhys by Dhyani Prima, HKFW 2019 Spring Summer ini menjadi media dirinya untuk bersyiar, mengembangkan dan mengajak kaum muslimah untuk berjilbab.

Melalui karya-karyanya itu Dhyani ingin menunjukan bahwa dengan berjilbab para perempuan bisa kelihatan lebih cantik, anggun dan menarik.

Dhyani juga berharap agar festival internasional seperti ini dapat diikuti oleh lebih banyak lagi para designer lokal sehingga lebih banyak yang mengenal produk dari industry lokal sampai ke kancah internasional.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved