Demi Peran, Jessica Mila Menganggap Jika Rio Dewanto Sebagai Pasangan Hidupnya

Di film BrideZilla, Jessica sebagai Dara. Sementara, Rio sebagai Alvin. Keduanya pun dikisahkan sebagai pasangan kekasih.

Demi Peran, Jessica Mila Menganggap Jika Rio Dewanto Sebagai Pasangan Hidupnya
Luthfi Khairul Fikri
Jessica Mila 

Aktris Jessica Mila (26) harus beradu peran dengan Rio Dewanto dalam film terbarunya BrideZilla yang akan tayang pada 1 Agustus mendatang.

Di film BrideZilla, Jessica sebagai Dara. Sementara, Rio sebagai Alvin. Keduanya pun dikisahkan sebagai pasangan kekasih yang bersiap merencanakan pernikahan.

Hal itu membuat Jessica harus terpaksa menganggap suami Atiqah Hasiholan itu sebagai pasangan hidupnya saat ini.

“Aku harus menganggap kak Rio adalah pasangan aku, apalagi di sini bisa dibilang ceritanya aku pacarannya sudah cukup lama, dan siap menikah,” ujar Jessica saat media visit ke Kantor Wartakota, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Lebih lanjut, menurutnya, karakter Dara juga sangat menyayangi kekasihnya itu. Bahkan, sosok Alvin menjadi pria satu-satunya yang selalu di hati.

“Jadi, ya aku harus merasa aku sayang banget sama dia, dan he is the one,” jelas wanita kelahiran Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 itu.

Dinas LH DKI Mengampanyekan Hari Tanpa Kantong Plastik karena Memburuknya Kualitas Lingkungan

Norwegia Memperpanjang dan Memperluas Cakupan Kerja Sama Dalam Pengendalian Perubahan Iklim

Munculnya Kesadaran Pendatang Baru untuk Membuat SKDS Diketahui Telah Semakin Meningkat

Bahkan, saat adegan ciuman dengan Rio Dewanto, dirinya dituntut tak boleh merasa canggung karena memang itu demi kerja secara profesional.

“Jadi, aku berusaha seprofesional mungkin. Dan menurut ku its normal ya untuk yang ada adegan kissing saat pernikahan, bukan sesuatu yang dibikin-bikin,” tuturnya.

Film garapan Andi Bachtiar Yusuf, dan produksi Visinema Pictures menceritakan impian kecil Dara (Jessica Mila) untuk memiliki pernikahan sesuai dengan harapannya.

Dara pun berusaha mewujudkannya ketika beranjak ewasa, lewat Wedding Organizer (WO)-nya.

Namun, WO Dara terancam bangkrut. Ditengah keterpurukannya, Alvin (Rio Dewanto) memberikan kejutan dengan melamar Dara.

Wanita Pembawa Seekor Anjing di Masjid Jarang Minum Obat Meski Mengidap Gangguan Jiwa Sejak 2013

Berkat Alvin, Dara berusaha mengangkat kembali reputasi WO-nya itu, dengan cara memanfaatkan pernikahannya agar menjadi pernikahan terhebat tahun ini, di majalah Wedding Star milik Tante Ana (Widyawati).

Konflik pun bermunculan ketika Dara sedang mewujudkan impiannya yang dibantu para sahabat, Key (Sheilla Dara Aisha) dan Aang (Rafael Than).

Kendati demikian, Dara berubah menjadi Bridezilla karena tertekan untuk mempersiapkan pernikahannya itu dan dirinya terancam kehilangan orang-orang terdekatnya.

Rio Dewanto
Rio Dewanto (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved