Bintang KDI Sukses Memukau Penonton Panggung Road To KDI 2019

Tidak hanya menyajikan hiburan untuk pemirsa setianya Road to KDI 2019 menampilkan kembali audisi secara langsung dalam segmen Audisi KDI Mirip Judika

Bintang KDI Sukses Memukau Penonton Panggung Road To KDI 2019
dok mnctv
Konser Road‬ to KDI berhasil menghibur pemirsa setianya, dengan kehadiran para bintang bintang papan atas dan alumni dari KDI diantaranya Yuli KDI, Eva puka KDI, Ardea KDI, Wulan KDI, MusBrother KDI, Aan KDI, Yogi KDI dan ada penampilan spesial dari Judika, ‪Ayu Ting Ting‬, Nita Thalia, Trio Macan, Ivan Gunawan, dan Armada Band 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Salah satu rangkaian menyambut kontes KDI ‪2019, malam tadi Road‬ to KDI kembali hadir menghibur pemirsa setia MNCTV. Beberapa bintang papan atas dan alumni dari KDI mengisi acara tadi malam diantaranya Yuli KDI, Eva puka KDI, Ardea KDI, Wulan KDI, MusBrother KDI, Aan KDI, Yogi KDI dan ada penampilan spesial dari Judika, ‪Ayu Ting Ting‬, Nita Thalia, Trio Macan, Ivan Gunawan, dan Armada Band.

Dibuka dari penampilan Judika yang membawakan lagu “Sampai Jadi Milikku” sukses membuat seluruh penonton yang hadir di studio ikut bernyanyi. Demikian juga kehadiran Nita Thalia dan Ayu Ting Ting yang membawakan lagu “Goyang Heboh” semakin "menghebohkan" panggung Road to KDI 2019 yang di pandu oleh Andika Pratama dan Ruben Onsu.

Aan yang merupakan salah satu alumni Bintang KDI 2014 merasa senang & berkesan berada di panggung Road to KDI 2019. “Saya senang sekali bisa menghibur pemirsa MNCTV di panggung Road to KDI 2019, dan merasa terkesan bisa satu panggung dengan para bintang bintang KDI di acara ini“.

Tidak hanya sekedar menyajikan hiburan untuk pemirsa setia MNCTV, malam tadi Road to KDI 2019 menampilkan kembali audisi secara langsung dalam segmen “Audisi KDI mirip Judika” dengan juri Nita Thalia, Judika, dan Ayu Ting Ting. Hardi yang merupakan salah satu peserta audisi mirip Judika ini membuat juri terpukau dengan suara yg mirip khas Judika dan berhasil mendapatkan tiket calon Bintang KDI 2019. “Keren suaranya mirip Judika cengkok nya, cuman serak seraknya kurang sedikit lagi biar gak fals,” ungkap Nita Thalia.

Suasana penonton di studio pun semakin meriah di segmen adu Goyang Challenge dimana challenge ini dibagi 2 kubu yang dipandu oleh tim Ruben & tim Andika, dan berhasil dimenangkan oleh tim Ruben dengan tepuk tangan penonton yang begitu meriah. Para penonton semakin terhipnotis dan meriah pada saat penampilan Armada Band beserta para bintang KDI menyanyikan lagu berjudul “Pergi pagi pulang pagi” yang menjadi penutup kemeriahan acara Road to KDI 2019 tadi malam. Seluruh penonton di studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta, antusias benyanyi dan berjoget dalam suasana lagu tersebut.

Pada tema malam ini sebenernya merupakan lanjutan dari episode kemarin, kali ini memperkenalkan para alumni KDI yang memiliki karakter vokal yang sangat kuat, lebih kearah dangdut rock. "Kita juga mengundang beberapa bintang tamu seperti Judika & Armada Band. Dan kita tau alumni-alumni kdi ini menguasai beberapa karakter vokal salah satunya adalah rock”. Tutur Wilyan Gustarifin selaku Production Departemen Head.

Audisi KDI sudah dilakukan sebelumnya di kota Makassar dan Medan, selanjutnya akan dilaksanakan Audisi KDI di Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 6 dan 7 Juli 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved