Berita Artis

Aplikasi 'Stevano Brill by Wong Hang', Bantu Artis Pria Tampil Elegan dengan Teknologi

Sederet artis yang menggunakan jasa dari Wong Hang Tailor adalah Samuel Zylgwin, Richard Kyle, Chicco Jerikho, hingga Mike Lewis.

Aplikasi 'Stevano Brill by Wong Hang', Bantu Artis Pria Tampil Elegan dengan Teknologi
Arie Puji Waluyo
Mike Lewis, salah satu selebritas yang menggunakan jasa dari Wong Hang Tailor 

Sederet selebritas pria di Indonesia kerap tampil keren dan elegan, ketika mereka menggunakan busana jas atau taksedo saat menghadiri sebuah acara atau pesta.

Selebritas pria Indonesia itu tentu memiliki desainer atau pengrajin busana langganan untuk membuatkan mereka jas atau taksedo, agar mereka bisa tampil gagah, tampan, dan juga elegan.

Wong Hang Tailor, satu di antara label atau pengrajin busana yang kerap disambangi oleh para artis pria Indonesia, untuk membuat sebuah busana elegannya.

Sederet artis yang menggunakan jasa dari Wong Hang Tailor adalah Samuel Zylgwin, Richard Kyle, Chicco Jerikho, hingga Mike Lewis.

Selain itu, nama-nama artis pria tampan juga menggunakan jasa dari Wong Hang Tailor tersebut, terlebih ketika mereka ingin melangsungkan acara pernikahan.

 PERSETERUAN PANAS Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari: Halah Sok Cantik Lo!

 SIMAK! Pakar Ini Ungkap Ada Penyakit Berbahaya Diderita Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

 Netizen Seluruh Dunia Keluhkan Whatsapp Down, Gambar & Video Tak Bisa Didownload

Karena banyaknya selebriti pria Indonesia yang menggunakan jasanya, Wong Hang Tailor merilis sebuah aplikasi bernama 'Stevano Brill by Wong Hang', yang digelar di Old Temple Cafe, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019) sore.

Lianto Wongso selaku founder Stevano Brill sekaligus Master Designer Wong Hang mengatakan, Wong Hang siap bersaing dalam pola belanja modern.

Lianto Wongso (jas kotak-kotak) bersama dengan tamu undangan lainnya, ketika merilis sebuah aplikasi bernama 'Stevano Brill by Wong Hang', yang digelar di Old Temple Cafe, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019) sore.
Lianto Wongso (jas kotak-kotak) bersama dengan tamu undangan lainnya, ketika merilis sebuah aplikasi bernama 'Stevano Brill by Wong Hang', yang digelar di Old Temple Cafe, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Wong Hang akan segera mempopulerkan cara belanja modern karena sesuai tuntutan masa depan," kata Lianto Wongso disela-sela acara.

Lianto mengatakan, pihaknya mencoba mengikuti perkembangan teknologi yang setiap hari semakin berkembang, sehingga tuntutan itu membuat Wong Hang harus berinovasi.

"Dengan makin berkembangnya industri teknologi sehingga para fashionista semakin mudah dan trendi dalam berpakaian," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved