Perlindungan Anak

Anak Angkat 15 Tahun Meninggal Saat Melahirkan Bayi Prematur, Pelakunya Seorang Kakek Usia 71 Tahun

Anak Angkat 15 Tahun Meninngal Saat Melahirkan Bayi Prematur, Pelakunya Kakek Usia 71 Tahun. Polisi Tangkap Kakek Atas Informasi Warga yang Curiga.

Anak Angkat 15 Tahun Meninggal Saat Melahirkan Bayi Prematur, Pelakunya Seorang Kakek Usia 71 Tahun
Warta Kota/Muhammad Azzam
Polres Metro Bekasi Kota menangkap kakek berusia 71 tahun berinsial HS yang melakukan tindakan cabul terhadap anak angkatnya hingga hamil dan meninggal saat melahirkan bayi prematur. Tampak pelaku saat berada di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis (4/7/2019). 

Sungguh malang nasib anak angkat yang jadi korban tindakan HS, seorang kakek berusia 71 tahun.

Karena perbuatan kakek  HS, anak angkat yang berinisial EPJD (15) hamil dan meninggal dunia saat melahirkan bayi prematur.

Namun petugas Polres Metro Bekasi Kota telah menangkap HS, setelah polisi mendapatkan informasi dari warga yang mencurigai sang kakek.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imron Ermawan mengatakan HS ditangkap pada Rabu (3/7/2019) dini hari atas laporan warga yang curiga akan kematian korban.

"Ketika itu ada salah seorang warga curiga penyebab kematian anak angkatnya itu. Pelaku bilang pendarahan, ada keanehan lalu lapor ke polisi," kata Imron di Mapolrestro Bekasi Kota , Kamis (4/7/209).

Dari situlah, perbuatan asusila HS juga terungkap. Ternyata anak yang dikandung korban merupakan ulah dari kakek tersebut yang juga ayah angkatnya.

Herman Deru Soal Tunggakan Listrik PJU LRT: Ternyata Tanggung Jawab Kementerian Perhubungan

Pelajar SMP Tusuk Kepala Dusun di NIas Hingga Tewas, Alasannya Keluarganya Diancam Korban

Viral, Keluarga Indonesia Keliling 34 Negara Hanya Pakai Mobil Pajero

Ketika itu pada 30 Juni 2019, korban EPJD dibawa ke rumah sakit di daerah Rawalumbu karena mengalami sakit pada perutnya.

Saat ditangani di rumah sakit, ternyata anak dalam kandungan korban meninggal karena lahir dalam kondisi prematur. Usia kandungan sekitar usia 5-6 bulan.

Kemudian pada tengah malam pelaku membawa bayi yang meninggal itu pulang ke rumah untuk dikuburkan di pot di lantai dua.

"Ibunya (korban) masih tidak apa-apa, tapi bayinya meninggal. Lalu pelaku kubur bayi itu dalam pot di lantai dua rumah pelaku," kata Imron.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved