Berita Video

VIDEO: Polisi Tembak Otong, Pelaku Pembacokan Ketua RT di Pesing Poglar Cengkareng

saat dilakukan penangkapan Otong berusaha melawan petugas, hingga petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak kaki kanan pelaku.

VIDEO: Polisi Tembak Otong, Pelaku Pembacokan Ketua RT di Pesing Poglar Cengkareng
Warta Kota
Otong pelaku pembacokan Ketua RT di Pesing Poglar yang berhasil diringkus polisi saat digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat. 

Pelarian Otong, pelaku pembacokan Ketua RT 003, Herry Triyanto (34) sekaligus anggota TNI di Pesing Poglar Cengkareng akhirnya berakhir, polisi terpaksa memberikan hadiah timah panas usai pelaku berusaha melawan petugas.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan pelaku diamankan dikediamannya usai diburu petugas karena melakukan pembacokan anggota TNI yang juga menjabat sebagai ketua RT.

Namun sayangnya saat dilakukan penangkapan Otong berusaha melawan petugas, hingga petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak kaki kanan pelaku.

"Dalam penangkapan, pelaku melakukan perlawanan, jadi kami melakukan tindakan tegas dan terukur," kata Kompol Khoiri, Rabu (3/7/2019).

Saat terjadi ditegur oleh Korban, sebenarnya pelaku sudah tahu, jika korban merupakan anggota TNI, namun sayangnya pelaku tidak menerima teguran korban, hingga akhirnya melakukan pembacokan, beruntungnya korban menangkis dan mengenai telapak tangan hingga terluka.

VIDEO: Ratusan Warga Calon Penghuni Ikut Lelang Rusun Tower Pulogebang

VIDEO: Dua Maling Motor di Penjaringan Ditembak Polisi, Biasa Jual Rp 2 Juta Per Unit

VIDEO: Istri Pemuka Agama yang Tewas Dibacok di Tangerang Pingsan Berkali-kali

"Sebenarnya dia tahu kalo TNI karena memang saat ditegur itu korban tengah memakai seragam dinas," katanya.

Dari hasil test urine yang dilakukan terhadap tersangka juga dinyatakan negatif mengunakan obat terlarang. Dan saat kejadian korban dalam keadaan sadar tanpa dipengaruhi minuman keras.

"Korban saat melakukannya tidak dalam pengaruh miras," ucapnya.

Atas perbuatan tersangka kini pelaku telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku juga dijerat pasal pasal 351 KUHP
dengan hukuman 5 tahun penjara. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved