Kabar Artis

Vanessa Angel Dibayar Rp150 Juta untuk Bungkam? Ini Penjelasan Manajer

Bintang sinetron Vanessa Angel (27) rupanya belum mau buka-bukaan ke publik mengenai pengalaman hidupnya di penjara, setelah dirinya bebas.

Vanessa Angel Dibayar Rp150 Juta untuk Bungkam? Ini Penjelasan Manajer
Surya/Ahmad Zaimul Haq/Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel segera bebas dari Rutan Madaeng 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

BRAWIJAYA, WARTAKOTALIVE.COM - Bintang sinetron Vanessa Angel (27) rupanya belum mau buka-bukaan ke publik mengenai pengalaman hidupnya di penjara, setelah dirinya bebas.

Tidak maunya Vanessa Angel untuk berbicara, dikarenakan dirinya masih terikat kontrak eksklusif dengan sebuah website streaming.

Dalam kontraknya itu, Vanessa diminta untuk tidak berbicara ke publik mengenai pengalaman hidupnya. Ia hanya boleh berbicara dalam website streaming itu.

Manajer Vanessa, Lidya membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan kalau wanita berusia 25 tahun tersebut tidak boleh berkomentar lebih dulu.

"Memang ada kontrak eksklusif. Jadi dia (Vanessa) tidak bisa berkomentar dulu sampai 21 Juli 2019," kata Lidya, yang ditemui di kantor kuasa hukumnya, Milano Lubis di Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

"Sekarang Vanessa lagi gelar acara pengajian dan syukuran setelah bebas," tambahnya.

Lantas, berapa uang yang didapatkan Vanessa dari kontrak eksklusif itu? Lidya pun enggan berkomentar atau membocorkan berapa tarif kliennya itu.

"Ya ada lah (tarif) nya," tegasnya.

Beradar kabar kalau kontrak eksklusif bekas kekasih dari Nicky Tirta itu sebesar Rp. 150 juta. Lidya pun tidak membantah dan membenarkan juga.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved