Liga 1

Rahmad Darmawan Ingatkan Pemain PS Tira Persikabo untuk Waspadai Kekuatannya Lengkap Bhayangkara FC

Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya mewaspadai pergerakan pemain Bhayangkara FC yang dinilai memiliki kualitas sangat baik.

Rahmad Darmawan Ingatkan Pemain PS Tira Persikabo untuk Waspadai Kekuatannya Lengkap Bhayangkara FC
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo 

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan menginstruksikan pemainnya agar tampil fokus dan disiplin guna dapat meraih angka di markas Bhayangkara FC.

Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya mewaspadai pergerakan pemain Bhayangkara FC yang dinilai memiliki kualitas sangat baik.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini menganggap bahwa pertandingan kontra Bhayangkara FC akan berlangsung ketat dan menarik.

"Yang pasti pertandingan besok menjadi pertandingan yang sangat menarik karena kita memiliki poin yang sama dan kita punya start yang cukup lumayan baik," ujar ujarnya dalam sesi Konferensi Pers, Rabu (3/7/2019) sore.

Rahmad Darmawan pun berharap pemainnya tetap waspada karena lawan yang akan dihadapi adalah Bhayangkara FC, tim yang sangat lengkap dan komplit.

"Baik pemain inti maupun pemain pengganti memiliki kualitas yang baik dan sejauh ini pemain siap dan saya berharap pemain berada di dalam performa yang baik," ujarnya.

Sementara, terkait penampilan apik dilima laga yang telah dilalui Laskar Pajajaran, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa semua itu dilalui berkat motivasi tinggi yang dimiliki para pemainnya.

Lakoni Laga Comeback, Bruno Matos Senang Bisa Kembali Bermain di Hadapan the Jakmania

Kalahkan PSS Sleman 1-0, Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos: Kami Bersyukur Akhirnya Bisa Menang

Pemain PSS Sleman Akui Kebisingan the Jakmania di Stadion Rusak Komunikasi Pemain

"Saya selalu menekankan target dimulai dari proses motivasi lalu bermain lepas dan kemudian bermain dengan strategi yang telah diberikan di dalam latihan. Kalau proses berjalan baik maka hasil akan baik juga," jelasnya.

Hal senada diungkapkan pemain belakang PS Tira Persikabo, Andy Setyo.

Ia bersama rekan satu timnya siap tempur untuk memberikan hasil yang maksimal dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC.

"Saya mewakili pemain yang lainnya menegaskan bahwa besok kita akan berusaha mendapatkan hasil yang baik, menampilkan permainan menarik dilaga besok. Semoga ini menjadi pertandingan yang berlangsung menarik dan semoga PS Tira Persikabo memenangkan pertandingan," jelasnya.

Pertandingan Bhayangkara FC melawan PS Tira Persikabo akan dilangsungkan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Rahmad Darmawan Minta Pemain PS Tira Persikabo Waspadai Pergerakan Bhayangkara FC

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved