Perankan Sosok Lebih Tua di Film Bridezilla, Rio Dewanto Ungkap Kesulitannya

Perankan Sosok Lebih Tua di Film Bridezilla, Rio Dewanto Ungkap Kesulitannya. Simak selengkapnya.

Perankan Sosok Lebih Tua di Film Bridezilla, Rio Dewanto Ungkap Kesulitannya
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rio Dewanto eksklusif kepada Warta Kota, ketika ditemui di acara press junket film 'Bridezilla' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). 

AKTOR Rio Dewanto (32) turut bermain dalam penggarapan film bergenre komedi romantis berjudul Bridezilla.

Dalam film Bridezilla ini, Rio berperan sebagai Alvin yang usianya lebih tua 10 tahun dari tunangannya Dara yang diperankan Jessica Mila.

“Pemeran sebagai Alvin. Saya menjadi calon pasangan Jessica Mila dan yang menarik saya digambarkan sebagai sosok lebih tua 10 tahun, sekitar usia 43 yang berstatus belum menikah. Dan itu even dari umur saya yang asli,” ucap Rio saat media visit ke kantor  Wartakota, Jl. Palmerah Barat No.33-37, RT.1/RW.2, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2019).

Seto Nurdiantoro Sebut PSS Sleman Tak Percaya Diri Lawan Persija Jakarta di Babak Pertama

Lebih lanjut, karena memerankan perannya itu pun Rio rela lebih mempelajari lebih dalam lagi untuk memerankan Alvin yang disebut belum menikah meski telah berusia di atas kepala empat.

“Iya si Alvin ini diceritakan sebagai seorang pria yang memiliki sindrom dengan rasa takut untuk menikah. Jadi kaya lebih kepada manajemen uang sih, nah saya itu mencoba mengenali karakternya si Alvin itu jadinya,” jelasnya.

Namun terlepas dari itu, Rio merasa perannya ini di film Bridezilla gampang-gampang susah, karena baginya peran tersebut tak terlalu kompleks.

“Gak terlalu ada kesulitan sih, ya jadi cuma beberapa aja. Tapi tetap bawa santai semuanya,” tutur suami Atiqah Hasiholan itu.

Bruno Matos Mengaku Puas Persija Jakarta Bisa Menang di Hadapan the Jakmania

Film 'Bridezilla' menceritakan impian kecil Dara (Jessica Mila) untuk memiliki pernikahan sesuai dengan harapannya. Ia berusaha mewujudkannya ketika dewasa, lewat Wedding Organizer (WO) nya.

Namun, WO Dara terancam bangkrut. Ditengah keterpurukannya, Alvin (Rio Dewanto) memberikan kejutan dengan melamar Dara.

Berkat Alvin, Dara berusaha mengangkat kembali reputasi WO-nya itu, dengan cara memanfaatkan pernikahannya agar menjadi pernikahan terhebat tahun ini, di majalah Wedding Star milik Tante Ana (Widyawati).

Konflik pun bermunculan ketika Dara sedang mewujudkan impiannya yang dibantu para sahabat, Key (Sheilla Dara Aisha) dan Aang (Rafael Than).

Pelatih PSS Sleman Takut Dikartu Kuning Wasit Saat Hadapi Persija Jakarta, Pilih Tidak Protes

Kendati demikian, Dara berubah menjadi Bridezilla karena tertekan untuk mempersiapkan pernikahannya itu dan dirinya terancam kehilangan orang-orang terdekatnya.

Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved