Penemuan Mayat

Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Kain Pocong Diletakkan Begitu Saja di Teras Majelis Taklim

Warga Kampung Bulak Barat RT 05/07 Kecamatan Cipayung, Kota Depok, dibuat geger oleh penemuan mayat bayi perempuan terbungkus kain pocong

Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Kain Pocong Diletakkan Begitu Saja di Teras Majelis Taklim
Wartakotalive.com/Gopis Simatupang
Polisi dari Polsek Pancoran Mas mendatangi lokasi penemuan mayat bayi perempuan terbungkus kain pocong di depan teras majelis taklim Nurul Hikmah, di Kampung Bulak Barat RT 05/07 Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Rabu (3/7/2019). 

DEPOK, WARTAKOTALIVE.COM -- Warga Kampung Bulak Barat RT 05/07 Kecamatan Cipayung, Kota Depok, dibuat geger oleh penemuan mayat bayi perempuan terbungkus kain pocong di teras gedung majelis taklim, Rabu (3/7/2019) pagi.

Mayat bayi perempuan tersebut diletakkan begitu saja oleh pelaku yang belum diketahui di depan teras majelis taklim Nurul Hikmah di Kampung Bulak Barat.

Penemuan mayat bayi perempuan itu bermula saat Anang (65), petugas kebersihan majelis taklim, tengah melakukan pekerjaannya sekitar pukul 05.30 WIB.

Tiba-tiba, perhatian Anang tertuju pada bungkusan plastik warna hitam dan sebuah kemeja warna putih yang tampak menutupi sebuah toples kue.

"Setelah dibuka, ternyata toples itu berisi ari-ari dan plastik hitam itu berisi bayi perempuan yang telah meninggal," bilang Anang di lokasi kejadian, Rabu siang.

Karena kaget, Anang menyampaikan penemuan itu kepada pengurus RT 05/07 yang lalu meneruskan laporan itu ke Polsek Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Agus Wowor, mengatakan, tak lama setelah menerima pengaduan warga, dia langsung menerjunkan anggota ke lokasi penemuan.

"Setelah tiba di TKP (tempat kejadian perkara--Red), ternyata benar terdapat bungkusan plastik warna hitam dan pada saat dibuka berisi kain warna putih yang sudah terikat seperti pocong," kata Roni.

"Setelah kain pocong dibuka, ternyata berisikan mayat bayi perempuan yang baru lahir," ungkapnya.

Tak lama kemudian, mayat bayi perempuan itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Bogor, untuk keperluan otopsi.

Sampai saat ini, jajaran Polsek Pancoran Mas masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap siapa pelaku pembuang mayat bayi perempuan tersebut. (gps)

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved