Liga 1

Lakoni Laga Comeback, Bruno Matos Senang Bisa Kembali Bermain di Hadapan the Jakmania

Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos kembali bermain untuk Macan Kemayoran saat menghadapi PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-enam Liga 1 2019.

Lakoni Laga Comeback, Bruno Matos Senang Bisa Kembali Bermain di Hadapan the Jakmania
Wartakotalive.com/Feri Setiawan
Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos saat tampil melawan PSS Sleman pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2019). 

Playmaker Persija Jakarta Bruno Matos kembali bermain untuk Macan Kemayoran saat menghadapi PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-enam Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019) sore tadi.

Sebelumnya pemain asal Brasil itu absen pada dua pertandingan terakhir Persija di semua kompetisi lantaran menderita cedera otot paha.

Melakoni laga comeback sekaligus laga perdana Persija di kandang dengan didukung puluhan ribu the Jakmania, Bruno mengaku senang dan sangat menikmati pertandingan meskipun hanya bermain 61 menit.

"Saya senang kembali bermain di depan the Jakmania, bisa kembali bermain menikmati atmosfer pertandingan," ujar Bruno kepada Warta Kota saat jumpa pers usai laga di Stadion Patriot, Candrabhaga, Bekasi.

Terlebih menurut Bruno the Jakmania yang hadir memenuhi stadion sudah membuat hatinya puas, dia berjanji di pertandingan ke depan akan bermain lebih baik lagi sebab kondisinya sudah sangat baik pasca sembuh dari cedera.

"The Jakmania hari ini hadir semua. Saya sangat puas dan saya yakin akan lebih baik lagi nantinya," ucap Bruno melanjutkan.

Kalahkan PSS Sleman 1-0, Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos: Kami Bersyukur Akhirnya Bisa Menang

Persija Jakarta Naik ke Posisi 12 Klasemen Sementara Liga 1 2019 Setelah Menang 1-0 dari PSS Sleman

Sedang Berlangsung Live Streaming Persija Jakarta Vs PSS Sleman, Ini Cuplikan Gol Marko Simic

Pemain Persija Jakarta Marko Simic dan Bruno Matos merayakan gol usai membobol gawang PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019) sore. Di laga tersebut Persija berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0.
Pemain Persija Jakarta Marko Simic dan Bruno Matos merayakan gol usai membobol gawang PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019) sore. Di laga tersebut Persija berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0. (Wartakotalive.com/Feri Setiawan)

Lebih lanjut pemain 29 tahun itu ingin bermain secara bertahap dengan adaptasi yang bagus untuk memulihkan cederanya secara maksimal.

Namun Bruno mengaku siap jika harus bermain dan menjadi tumpuan Persija lagi setelah kondisi fisiknya prima 100 persen.

"Kita fokus dulu dari satu laga ke laga berikutnya, saya menyadari baru sembuh dari cedera," ucap eks pemain PKNS FC itu.

"Dan hari ini bermain 60 menit masih perlu adaptasi lagi di laga nanti, tentu tidak mudah tapi saya siap," tutur Bruno Matos. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved