Artis

Galih Sudah Bertemu Fairuz dan Sonny, 'Bau Ikan Asin' Organ Intim Fairuz Itu Penggiringan Opini

Galih Mengaku Sudah Bertemu Fairuz dan Sonny, 'Bau Ikan Asin' Organ Intim Fairuz Itu Penggiringan Opini. Sonny Minta Galih Jangan Ganggu Fairuz

Galih Sudah Bertemu Fairuz dan Sonny, 'Bau Ikan Asin' Organ Intim Fairuz Itu Penggiringan Opini
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Galih Ginanjar (jaket hitam) dan Barbie Kumalasari (baju hitam) didampingi tim kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). 

Galih Ginanjar (31) mengaku sudah bertemu Fairuz A Rafiq (33) dan suaminya, Sonny Septian.

Dalam pertemuan itu, Galih diminta Sonny untuk tidak menyebutkan nama Fairuz lagi.

"Dan meminta saya untuk tidak ganggu hidup Fairuz lagi," kata Galih Ginanjar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Tetapi, Galih menginginkan pertemuan itu ada solusi agar permasalahannya tidak masuk jalur hukum. Terlebih dirinya ingin sekali bertemu anak, yang saat ini diasuh Fairuz.

"Cuma satu kekurangan saya. Saya pengin ketemu anak, itu doang. Nah dari situlah pembicaraan itu istilahnya tidak ada solusi," ungkapnya.

Lebih lanjut, hingga pada akhirnya, diakui Galih, pertemuannya dengan Sonny dan Fairuz tidak membuahkan hasil atau solusi yang baik.

"Ada beberapa solusi yang saya tawarkan tapi Sonny tidak menerima malah tetap dengan statement tadi jangan sebut nama Fairuz lagi," ujar Galih Ginanjar.

Pihak Galih Ginanjar Mengelak Bau Ikan Asin Bukan soal Organ Intim Fairuz, Tapi Merujuk Makanan

Terlihat Pucat, Galih Ginanjar Mengaku Sakit Flu dan Batuk Usai Dilaporkan Fairuz ke Polisi

Fairuz ditemani suami, Sonny Septian dan pengacara Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019).
Fairuz ditemani suami, Sonny Septian dan pengacara Hotman Paris di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Bau Ikan Asin Itu Makanan

Galih Ginanjar menegaskan bahwa ucapan dugaan penghinaan 'Bau Ikan Asin' bukan dimaksudkan mengarah kepada organ intim Fairuz A Rafiq.

"Kalau saya sih, ikan asim yang saya utarakan itu adalah makanan," kata Galih Ginanjar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved