Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Kesal Blayer Knalpot Motor Saat Sedang Nongkrong, Sekelompok Pemuda Ini Malah Jadi Rampok

“Korban tiga orang dan pelaku ada lima orang. Jadi mereka sempat hendak membacok namun tidak kena. Setelah itu motornya diambil tersangka atas nama Is

Warta Kota
Kelima pelaku yakni Muhammad Ismail (24), Aldi Ripaldo (18), RM alias Memet, AM, dan MW ditangkap usai menjadi melakukan aksi pencurian dengan kekerasan. 

Sekelompok pemuda ditangkap jajaran Polsek Kelapa Gading. Kelima pelaku yakni Muhammad Ismail (24), Aldi Ripaldo (18), RM alias Memet, AM, dan MW ditangkap usai menjadi melakukan aksi pencurian dengan kekerasan.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Jerrold Kumontoy mengatakan para pelaku ditangkap usai beraksi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (27/6) lalu. Peristiwa bermula usai terjadi perselisihan antar kelompok.

“Para pelaku yang sedang nongkrong tidak terima dengan kelompok pemuda yang menggas (blayer) knalpot motor modifikasi sehingga memancing keributan diantara mereka dan saling kejar-kejaran,” katanya, Selasa (2/7).

Dalam aksinya para pelaku juga membawa senjata tajam berupa sabit untuk menakut-nakuti korbannya hingga kabur dan meninggalkan sepeda motornya. Para pelaku lalu mengambil sepeda motor itu untuk kemudian dijual.

“Korban tiga orang dan pelaku ada lima orang. Jadi mereka sempat hendak membacok namun tidak kena. Setelah itu motornya diambil tersangka atas nama Ismail,” kata Jerrold.

Jerrold menambahkan motor yang diambil para pelaku belum sempat dijual. Padahal rencananya uang hasil penjualan dipakai para pemuda tersebut untuk mengkonsumsi minuman beralkohol.

VIDEO: Pemuka Agama di Tangerang Tewas Dibacok, Pelaku Adik Ipar Babak Belur Dikeroyok Warga

VIDEO: Kasus Bau Ikan Asin, Aldwin Rahadian Bantah Jadi Kuasa Hukum Galih

VIDEO: Warga Jatinegara Heboh, Petugas Temukan Ikan Alligator di Situ Rawa Badung

“Jadi mereka ini hanya sekelompok orang yang sedang nongkrong. Kita masih melakukan pengejaran terhadap P alias Bule dan A yang masih DPO,” ungkapnya.

Barang bukti yang disita yakni motor Honda Beat bernopol F-6380-OS beserta STNK, sebuah handphone, dan sebilah sabit. Para pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved