Berita Video

VIDEO: Kasus Bau Ikan Asin, Aldwin Rahadian Bantah Jadi Kuasa Hukum Galih

Ketika konsultasi dilakukan, Aldwin mengaku meminta kepada Galih untuk menyelesaikan kasusnya dengan Fairuz secara baik-baik tanpa melalui proses huku

VIDEO: Kasus Bau Ikan Asin, Aldwin Rahadian Bantah Jadi Kuasa Hukum Galih
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aldwin Rahadian (pakai jas hitam/tengah) ditemani rekan-rekannya saat menggelar jumpa pers di kantornya di Jalan H Sa'abun, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019). 

Kasus hinaan 'Bau Ikan Asin' membuat pesinetron Galih Ginanjar (31) harus berurusan dengan hukum, atas laporan bekas istrinya, Fairuz A Rafiq.

Hal itu dikarenakan Fairuz A Rafiq sudah melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Laporan Fairuz pun diterima oleh petugas Polda Metro Jaya dan diberikan nomor laporan LP/3914/7/2019/PMJ/DIT.RESKRIMSUS.

Galih sempat meminta bantuan hukum kepada pengacara Ahmad Dhani Prasetyo, yakni Aldwin Rahadian untuk menangani laporan yang dibuat oleh Fairuz.

Aldwin pun angkat bicara. Ia mengatakan dirinya tidak mau mengurusi kasus hinaan 'Bau Ikan Asin' yang diduga dilakukan oleh Galih.

"Saya tidak pegang kuasa dan belum menandatangani kuasa urusi perkara Galih," kata Aldwin Rahadian saat menggelar jumpa pers di kantornya di Jalan H Sa'abun, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Sebagai praktisi hukum, Aldwin hanya menerima konsultasi yang dilakukan Galih dengan istrinya, Barbie Kumalasari atas kasus 'Bau Ikan Asin' itu.

"Mereka datang untuk konsultasi ke saya," ucapnya.

VIDEO: Kasus Bau Ikan Asin, Polisi Bakal Konfirmasi ke Fairuz A Rafiq

VIDEO: Hasil Visum Psikologi Wanita Pembawa Anjing Masuk Masjid Segera Dikirim ke Polres Bogor

VIDEO: Pemuka Agama di Tangerang Tewas Dibacok, Pelaku Adik Ipar Babak Belur Dikeroyok Warga

Ketika konsultasi dilakukan, Aldwin mengaku meminta kepada Galih untuk menyelesaikan kasusnya dengan Fairuz secara baik-baik tanpa melalui proses hukum.

"Saya minta untuk Galih selesaikan kekeluargaan saja," ungkapnya.

Lanjut Aldwin, ia menilai kasus Galih dengan Fairuz cukup diselesaikan secara kekeluargaan saja, karena semua menyangkut dengan anak.

"Karena kan hal ini (Bau Ikan Asin) tidak layak dikonsumsi publik. Mereka masih keluarga karena masih ada anak. Jadinya yaudah biar selesaikan kekeluargaan aja," ujar Aldwin Rahadian. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved