Liga 1

Persija Lakoni Laga Kandang Perdana di Liga 1 2019, Shahar: Harus Menang untuk Perbaiki Klasemen

Bermain di hadapan the Jakmania akan menjadi motivasi tambahan bagi Shahar dan kolega saat berjumpa tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Persija Lakoni Laga Kandang Perdana di Liga 1 2019, Shahar: Harus Menang untuk Perbaiki Klasemen
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan kiper Persija, Shahar Ginanjar (kiri) pada jumpa pers, Selasa (2/7/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Persija Jakarta akan melakoni laga kandang perdana di Liga 1 2019 pada lanjutan pekan keenam, Rabu (3/7/2019) besok melawan PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sebagai perwakilan pemain, kiper Persija Shahar Ginanjar memastikan koleganya mengusung misi utama meraih kemenangan di laga kandang perdana ini.

Ditambah, kemenangan juga dinilai penting untuk memperbaiki klasemen tim Macan Kemayoran yang masih tidak beranjak dari posisi ke-16 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 4 poin.

"Semua pemain pasti ingin menang. Ini laga kandang pertama kita di Liga dan kita harus memanfaatkan momen ini untuk memperbaiki peringkat klasemen," kata Shahar pada jumpa pers, Selasa (2/7/2019).

Bermain di hadapan the Jakmania akan menjadi motivasi tambahan bagi Shahar dan kolega saat berjumpa tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Kiper Persija Shahar Ginanjar Tegaskan Tidak Ambil Keuntungan dari Cedera Andritany Ardhiyasa

Persija Jakarta Punya Persiapan Maksimal di Latihan, Julio Banuelos Yakin Bisa Kalahkan PSS Sleman

Riko Simanjuntak Bakal Dikawal Ketat oleh Pemain PSS Sleman Ini, Tak Akan Biarkan Persija Dapat Poin

"Pertandingan terakhir di Patriot saat lawan Kalteng Putera kita kalah adu pinalti dan kita kembali kesini lagi harus memanfaatkan laga kandang ini karena main di depan the Jakmania," beber Shahar.

Di sisi lain Shahar juga memastikan target tiga poin di kandang sendiri tersebut tidak akan menjadi beban yang berat.

Justru, menurut Shahar incaran tiga poin guna memperbaiki klasemen itu bisa dijadikan motivasi untuk skuat Persija Jakarta bermain spartan.

"Kita harus intinya ambil tiga poin. Semua pemain juga tahu posisi kita di klasemen tapi tidak masalah tidak ada beban. Jadikan motivasi saja," tutur kiper kelahiran Purwakarta itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved