Liga 1

Persija Jakarta Punya Persiapan Maksimal di Latihan, Julio Banuelos Yakin Bisa Kalahkan PSS Sleman

Pelatih kepala Persija Jakarta Julio Banuelos memastikan persiapan yang dilakukan skuad Macan Kemayoran sudah maksimal setelah tiga minggu bersama.

Persija Jakarta Punya Persiapan Maksimal di Latihan, Julio Banuelos Yakin Bisa Kalahkan PSS Sleman
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan kiper Persija, Shahar Ginanjar (kiri) pada jumpa pers, Selasa (2/7/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Persija Jakarta akan melakoni laga kandang perdananya di Liga 1 2019 saat menjamu PSS Sleman, Rabu (3/7/2019) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Pelatih kepala Persija Jakarta Julio Banuelos memastikan persiapan yang dilakukan skuad Macan Kemayoran sudah maksimal setelah tiga minggu bersama.

Dengan persiapan yang dinilai sudah maksimal, Julio yakin bisa merebut tiga poin dari PSS Sleman, apalagi perkembangan setiap harinya menunjukkan yang signifikan.

"Kita siap dimana kami sudah bersama tim selama tiga minggu, setiap hari saya makin senang dengan persiapan dan perkembangan tim," ujar Julio pada jumpa pers, Selasa (2/7/2019).

"Kita perku kememangan. Kita yakin dengan persiapan maksimal bisa menang besok," ucap pelatih asal Soanyol itu menambahkan.

Kepercayaan diri Julio tidak lepas dari kembalinya para pemain andalan yang sebelumnya absen seperti Ismed Sofyan, Sandi Sute dan Bruno Matos.

Bruno Matos Diberikan Waktu Bermain Saat Persija Jakarta Jumpa PSS Sleman setelah Pulih dari Cedera

Riko Simanjuntak Bakal Dikawal Ketat oleh Pemain PSS Sleman Ini, Tak Akan Biarkan Persija Dapat Poin

Persija Jakarta Siapkan Shahar Ginanjar dan Adixi Lenzivio untuk Gantikan Posisi Andritany Ardhiyasa

Meski beberapa pemain penting lainnya juga cedera, Julio menilai kembalinya pilar utama juga memberikan dampak positif untuk tim Macan Kemayoran.

"Beberapa pemain cedera juga sudah bisa kembali ke tim. Itu sangat positif untuk tim. Tim kita memang ada beberapa pemain cedera kemarin, tapi kebanyakan sudah berangsur-angsur membaik," papar Julio.

"Yang penting siapapun yang dipasang nanti pemain sudah siap dan pasti tanggung jawab, tidak perlu diragukan lagi. Ada rotasi atau tidak seluruh pemain pasti siap," tegas Julio lagi.

Laga kontra PSS juga menjadi penting untuk memperbaiki posisi klasemen tim Ibu Kota yang masih tertahan di posisi ke-16 atau zona degradasi dengan mengumpulkan 4 poin dari 4 laga. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved