Breaking News:

Liga 1 2019

Persija Jakarta Berikan Jatah 1.500 Tiket untuk Suporter PSS Sleman yang Datang ke Stadion

TIM Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-enam Liga 1 2019 Rabu (3/7/2019) besok di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Penulis: Gisesya Ranggawari | Editor: Andy Pribadi
Media Persija
Suporter setia Persija Jakarta, the Jakmania. 

TIM Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-enam Liga 1 2019 Rabu (3/7/2019) besok di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Panitia Pelaksana Persija sudah menyiapkan 1.500 lembar tiket atau sesuai regulasi 5% dari 30.000 kapasitas Stadion Patriot untuk para suporter tim tamu yang kabarnya akan datang ke stadion.

"Sesuai dengan regulasi saja, lima persen barangkali dari jumlah tiket yang sudah disiapkan oleh Panitia Pelaksana (Panpel) Persija," kata CEO Persija, Ferry Paulus kepada Warta Kota, Selasa (2/7/2019).

Suporter setia Persija Jakarta, the Jakmania.
Suporter setia Persija Jakarta, the Jakmania. (Media Persija)

Lebih lanjut Ferry juga menjelaskan apa yang menjadi alasannya menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga dibanding Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Menurutnya, karena alasan hari kerja dan jam kerja juga dirinya memilih Patriot Candrabhaga untuk menggelar laga besok untuk menghindari kerugian sebab biaya sewa SUGBK yang cukup mahal.

"Terlalu riskan untuk bermain di GBK. Maksud saya disini penontonya itu kan hari Rabu, sayang atau di GBK," ucap pengusaha asal Manado itu.

"Seperti saat lawan Borneo FC, tadinya saya optimis stadion bakalan penuh, ternyata juga enggak, terus banyak juga yang menjadi hambatan dengan kaitannya dengan jam kerja, jam aktivitas lah ya, mainnya harus siang," jelas Ferry.

Sementara itu, Sekretaris Umum PP the Jakmania, Diky Soemarno mengatakan tidak akan ada sambutan khusus kepada Slemania/BCS (suporter PSS) yang datang ke stadion.

Tapi tentunya the Jakmania (suporter Persija) memang mempersilakan Slemania atau BCS datang ke stadion sesuai regulasi yang ada, diberikan tiket 5 % dari kapasitas stadion.

"Betul suporter lawan akan datang kok. Mereka akan maksimalkan jatah tiket yang ada sepertinya. Tapi sejauh ini belum ada sambutan khusus sih, ya biasa saja," tutur Diky kepada Warta Kota secara terpisah. (M17)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved