Mitsubishi Luncurkan New TRITON Untuk Pasar Indonesia

New TRITON akan mulai dipasarkan pada September 2019 mendatang dengan harga berkisar dari Rp 250 juta hingga Rp 480 juta.

Mitsubishi Luncurkan New TRITON Untuk Pasar Indonesia
Warta Kota
Jajaran Managemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) berfoto bersama usai peluncuran New Triton di Shangri-La Hotel Jakarta, Selasa (2/7) 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, memperkenalkan model terbaru yakni New TRITON untuk pasar Indonesia, Selasa (2/7).

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan New TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah yang panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia.

“Meskipun pasar kendaraan di Indonesia sedang melemah, namun market share Triton terus meningkat. Pada semester pertama 2019 ini, Triton menguasai pangsa pasar lebih dari 63 persen di kelas double-cabin 4x4,” kata Nakamura dalam acara ‘New TRITON Media Preview’ di Hotel Shangri-La Jakarta, Selasa (2/7).

New TRITON, lanjut Nakamura, mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan.

“Kami yakin New TRITON dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2002, populasi Triton di Indonesia sudah mencapai lebih dari 80.000 unit. Kami berharap penjualan Triton di Indonesia bisa memberikan kontribusi terhadap penjualan global,” papar Nakamura.

New TRITON merupakan model terbaru yang mendapatkan perubahan dan pengembangan besar dibandingkan model pendahulunya. Sebelumnya New TRITON telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model TRITON/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu.

“Mobil ini merupakan model strategis global dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan di pasar ASEAN, dan juga akan diperkenalkan ke negara lainnya, seperti: Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dengan total 150 negara,” jelas Nakamura.

New TRITON akan memulai penjualannya pada 18 Juli 2019 di ajang GIIAS. Saat ini Model New TRITON diproduksi Mitsubishi Motors (Thailand) di pabrik perakitan Laem Chabang, Thailand.

Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick-up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Lebih dari 4,9 juta unit TRITON telah dibuat dan dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisinya, dengan kemampuan pintar yang dikombinasikan dengan kenyamanan sebuah mobil.

Pick-up tangguh

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved