Liga 1

Lini Serang Mandul, Julio Banuelos Masih Percaya Pada Marko Simic dan Bambang Pamungkas

Minimnya gol yang dihasilkan Macan Kemayoran tidak membuat pelatih kepala Persija, Julio Banuelos kehilangan kepercayaan pada barisan strikernya.

Lini Serang Mandul, Julio Banuelos Masih Percaya Pada Marko Simic dan Bambang Pamungkas
Instagram persijajkt
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berlatih jelang laga kontra Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018 leg pertama di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. 

Persija Jakarta akan menghadapi tim papan tengah, PSS Sleman pada lanjutan pekan ke-enam Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019) besok sore di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persija datang dengan serangkaian kritik setelah lini depan tim Ibu Kota disebut mandul lantaran dari empat laga di Liga 1 2019 hanya baru mencetak satu gol oleh Marko Simic saat melawan Barito Putera.

Satu gol dari dua gol yang dicetak Persija selama empat laga di Liga 1 2019 dicetak oleh pemain bertahan, Ryuji Utomo saat melawan PSIS Semarang.

Minimnya gol yang dihasilkan Macan Kemayoran tidak membuat pelatih kepala Persija, Julio Banuelos kehilangan kepercayaan pada barisan strikernya.

Julio masih percaya dua striker yang dimiliki Persija, Marko Simic dan Bambang Pamungkas alias Bepe masih punya kualitas meski belum menunjukkan performa terbaik.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos selepas memimpin latihan, Senin (24/6/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos selepas memimpin latihan, Senin (24/6/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Warta Kota/Gisesya Ranggawari)

Hadapi Pelatih Baru Persija Jakarta, Ini yang Akan Diwaspadai PSS Sleman

Anies Baswedan Berencana Wajibkan PNS Pakai Jersey Persija Jakarta, Ini Tanggapan Manajer Persija

Julio Banuelos Tak Pusing 6 Pemain Intinya Absen, Ini Pemain Pengganti yang Siap Hadapi PSS Sleman

"Saya percaya kepada kualitas Simic dan Bepe meski belum tunjukkan performa terbaik. Baik Simic dan Bepe tentu pasti ingin memberikan yang terbaik," ujar Julio pada jumpa pers, Selasa (2/7/2019).

Julio juga tidak bisa menjamin siapa yang akan diturunkan pada laga kontra PSS Sleman besok sore, menurutnya kedua striker yang dimiliki Persija punya kualitas sama baiknya.

"Siapapun yang dipasang nanti (besok) baik Simic dan Bepe kualitasnya sama. Sama-sama tajam, jadi tidak masalah," imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Lebih lanjut Julio bersama skuadnya mengaku percaya diri jelang hadapi PSS Sleman besok sore dengan persiapan yang cukup di latihan.

Apalagi, beberapa pemain yang cedera dan akumulasi kartu seperti Ismed Sofyan, Bruno Matos dan Sandi Darman Sute sudah bisa diturunkan.

"Kita siap dimana kami sudah bersama tim selama tiga minggu setiap hari saya makin senang dengan perkembangan tim. Beberapa pemain cedera juga sudah bisa kembali ke tim, itu sangat positif," tutur Julio. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved