Liga 1

Kiper Persija Shahar Ginanjar Tegaskan Tidak Ambil Keuntungan dari Cedera Andritany Ardhiyasa

Persija Jakarta akan memainkan kiper keduanya Shahar Ginanjar saat menjamu PSS Sleman pada pekan ke-enam Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019)ini.

Kiper Persija Shahar Ginanjar Tegaskan Tidak Ambil Keuntungan dari Cedera Andritany Ardhiyasa
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar selepas latihan, Senin (1/7/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Persija Jakarta akan memainkan kiper keduanya Shahar Ginanjar saat menjamu PSS Sleman pada pekan ke-enam Liga 1 2019, Rabu (3/7/2019) besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Shahar kemungkinan besar akan diturunkan setelah kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa mengalami patah jari di bagian tangan kirinya.

Namun, Shahar menegaskan sama sekali tidak mengambil keuntungan dari cedera kompetitor-nya itu di kubu Macan Kemayoran.

"Saya tidak memgambil keuntungan dari cederanya Andritany, saya hanya jadi diri sendiri saja sesuai kebutuhan pelatih pastinya," tegas Shahar saat jumpa pers, Selasa (2/7/2019).

Lebih lanjut Shahar mengatakan jika bermain sebagai pengganti saat kiper lain absen adalah yang wajar, sudah semestinya dia siap menggantikan peran.

"Di sepakbola itu normal ada yang cedera ada yang menggantikan. Jadi tidak seperti mengambil keuntungan, dengan istilahnya seperti durian runtuh. Tidak-lah," ucap Shahar lagi.

Persija Jakarta Punya Persiapan Maksimal di Latihan, Julio Banuelos Yakin Bisa Kalahkan PSS Sleman

Riko Simanjuntak Bakal Dikawal Ketat oleh Pemain PSS Sleman Ini, Tak Akan Biarkan Persija Dapat Poin

Persija Jakarta Berikan Jatah 1.500 Tiket untuk Suporter PSS Sleman yang Datang ke Stadion

Sementara itu, pelatih kepala Persija, Julio Banuelos tidak khawatir dengan absennya Andritany sebab dirinya menilai kualitas Shahar di bawah mistar sama baiknya.

"Kondisi Shahar sempurna ya menurut saya, tidak ada kekhawatiran dari saya. Dia siap memberikan penampilan terbaiknya," jelas Julio kepada Warta Kota, Selasa (2/7/2019).

Selain Shahar, kiper ketiga Adixi Lenvizio juga akan masuk line-up pada pertandingan kandang perdana di Liga 1 2019 lawan PSS besok. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved