artis

Kembali Berkarier Main Film, Ini Alasan Acha Septriasa Boyong Anak dari Australia ke Jakarta

"Susahnya ya jadi public figure lagi. Terus susah juga memikirkan anak, karena nantinya selama di Jakarta aku akan bawa anak."

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Acha Septriasa 

Aktris Acha Septriasa kembali ke dunia layar lebar. Kali ini, dia membintangi film terbarunya berjudul 99 Nama Cinta.

Sebelumnya, dalam dua tahun belakangan ini, Acha Septriasa sibuk mengurus keluarga kecilnya di Sydney, Australia.

Saat dirinya masih aktif dalam industri perfilman Indonesia, mantan kekasih Irwansyah ini dikabarkan sebagai aktris termahal.

Namun, setelah menikah dengan Vicky Kharisma dan diboyong ke Australia, Acha Septriasa meninggalkan hiruk-pikuk dunia keartisannya.

Selama dua tahun tanpa berakting di depan kamera, bintang film Apa Artinya Cinta ini kangen berakting.

Ketika waktu mengurus suami dan buah hati semata wayang, Bridgia Kalina Kharisma, semakin berkurang dan ada waktu luang, dia langsung menyambar kesempatan kembali ke layar lebar.

Dua Tahun Vakum, Acha Septriasa Tiba-tiba Jadi Presenter Gosip

"Kebetulan karena jadwal kosong dan aku ingin main film, jadi aku terima tawaran ini," kata Acha Septriasa.

Dia mengatakannya saat acara syukuran film 99 Nama Cinta di Gedung MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Rencananya, dalam beberapa hari kedepan, wanita 29 tahun itu akan mulai menjalani proses syuting film garapan Danial Rifki bersama Rumah Produksi MNC Pictures.

Namun, setelah meninggalkan dunia keartisan selama dua dua tahun, Acha Septriasa mengaku kesulitan beradaptasi sebagai selebritas.

"Susahnya ya jadi public figure lagi. Terus susah juga memikirkan anak, karena nantinya selama di Jakarta aku akan bawa anak," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 1 September 1989 itu mengatakan, selama menjadi ibu rumah tangga, dia tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART) atau pengasuh bayi.

Dilecehkan Bau Ikan Asin Oleh Mantan Suami, Fairuz A Rafiq Syok dan Tak Bisa Berkata-kata

Bintang film Heart, Love is Cinta, In The Name of Love, 99 Cahaya di Langit Eropa, Bulan Terbelah di Langit Amerika, Kartini, dan Hanum & Rangga,  ini ingin merawat dan mendidik anaknya sendiri.

"Saya di Sydney sudah mandiri dan tidak biasa pakai ART atau babysitter, pas dipanggil ke Indonesia, saya lebih baik urus anak sendiri dengan porsi saya dan keluarga saya," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved