Sepak Bola

Kehilangan Ryuji Utomo dan Steven Paulle Jelang Lawan PSS Sleman, Julio Banuelos Tidak Pusing

Persija harus tampil tanpa dua pilar utamanya di lini pertahanan, Steven Paulle dan Ryuji Utomo saat menjamu PSS Sleman, Rabu (3/7/2019) besok.

Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos selepas memimpin latihan, Senin (1/7/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. 

Persija Jakarta harus tampil tanpa dua pilar utamanya di lini pertahanan, Steven Paulle dan Ryuji Utomo saat menjamu PSS Sleman, Rabu (3/7/2019) besok pada lanjutan pekan ke-enam Liga 1 2019.

Steven Paulle cedera di daerah pahanya saat menjalani latihan pekan lalu jelang laga melawan Borneo FC.

Sementara Ryuji Utomo masih diragukan tampil pasca cedera ankle yang dideritanya saat kontra Persela Lamongan, Sabtu (22/6/2019) lalu.

Tapi absennya dua palang pintu Macan Kemayoran itu tidak membuat pelatih kepala Persija, Julio Banuelos pusing.

Sebab Julio menilai masih banyak pemain pengganti yang kualitasnya tidak jauh berbeda dan siap membuktikan diri di atas lapangan nanti.

 Sahabat Bongkar Kelakuan Bambang Widjojanto dan Luhut Pangaribuan di Luar Sidang

 TERUNGKAP Reino Barack Sibuk Ciumi Syahrini saat Foto Bareng Sahabat, Cara Sholat di Pesawat Viral

 SEDANG VIRAL Kakek Hampir 100 Tahun Nikahi Nenek di Yogya, Sempat Akan Diarak Warga Keliling Kampung

"Ya memang kami tidak beruntung dengan kehilangan dua pemain belakang sekaligus," ujar Julio Banuelos kepada Warta Kota, Senin (1/7/2019) selepas memimpin latihan di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma.

"Kita tahu memang Paulle dan Ryuji pemain sangat penting bagi kami. Tapi saya optimis kepada para pemain pengganti akan bisa menunjukan kualitasnya di atas lapangan," sambung pelatih asal Spanyol itu.

Di laga sebelumnya kontra Borneo FC, Julio menempatkan Tony Sucipto sebagai bek tengah yang berduet dengan Maman Abdurrahman.

Penampilannya tidak bisa dikatakan buruk, sebab duet dadakan itu mampu menahan gempuran Borneo FC meski kecolongan satu gol dari tendangan jarak jauh.

Untuk menjaga stamina Maman Abdurrahman, Warta Kota memprediksi Tony Sucipto akan diduetkan dengan pemain muda Al Hamra Hehanussa di lini pertahanan saat melawan PSS Sleman.

 KASUS Fairuz Bau Ikan Asin Pagi Ini Ginanjar Dilaporkan ke Polisi, Fairuz Tulis Hukuman Pelaku Zolim

 Misteri Hilangnya Pendaki di Gunung Piramid: Sepekan Pencarian Tak Ditemukan, Muncul Berita Hoaks

 Maia Estianty Jelaskan Kisah Lampau Untuk Bantah Ucapan Ahmad Dhani Soal Irwan Mussry

Julio juga beberapa waktu lalu sempat memuji penampilan Hamra yang diberi kesempatan bermain menggantikan Ismed Sofyan di bek kanan meski posisi aslinya adalah bek tengah.

"Dia (Hamra) bermain cukup bagus, disiplin. Tapi memang pengalamannya saja yang kurang," tutur Julio beberapa waktu lalu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved