Gosip Artis

Kasus Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar Kebingungan Cari Bantuan Hukum

Setelah dilaporkan pesinetron Fairuz A Rafiq (33) ke Polda Metro Jaya, rupanya pesinetron Galih Ginanjar masih kebingungan mencari bantuan hukum.

Kasus Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar Kebingungan Cari Bantuan Hukum
Kolase foto/Wartakotalive.com
Pengacara Hotman Paris dan Galih Ginanjar 

Setelah dilaporkan pesinetron Fairuz A Rafiq (33) ke Polda Metro Jaya, rupanya pesinetron Galih Ginanjar masih kebingungan mencari bantuan hukum.

Pasalnya, Galih Ginanjar diduga terancam hukuman berat, karena diduga telah melakukan hinaan mengenai organ intim Fairuz A Rafiq, bekas istrinya 'Bau Ikan Asin'.

Galih diduga awalnya meminta bantuan hukum ke tim pengacara musisi Ahmad Dhani Prasetyo, yakni Aldwin Rahadian.

Akan tetapi, Aldwin Rahadian mengaku tidak memegang perkara dari Galih, ketika dirinya menggelar jumpa pers di kantornya di Jalan H Sa'abun, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

"Saya tidak memegang perkara dari Galih. Karena saya ada keperluan di luar negeri besok, dan tidak mungkin saya lepas," kata Aldwin Rahadian.

 Sahabat Bongkar Kelakuan Bambang Widjojanto dan Luhut Pangaribuan di Luar Sidang

 TERUNGKAP Reino Barack Sibuk Ciumi Syahrini saat Foto Bareng Sahabat, Cara Sholat di Pesawat Viral

 SEDANG VIRAL Kakek Hampir 100 Tahun Nikahi Nenek di Yogya, Sempat Akan Diarak Warga Keliling Kampung

 

Aldwin menambahkan bahwa dirinya membenarkan kalau Galih dan istrinya, Barbie Kumalasari sempat menyambanginya untuk meminta bantuan hukum.

"Benar dia (Galih) dan Kumala datang untuk meminta bantuan hukum. Mereka datang untuk konsultasi terlebih dahulu," ucapnya.

Kendati demikian, Aldwin lagi-lagi menegaskan tidak bisa membantu Galih atas kasus 'Bau Ikan Asin' nya itu. Sehingga, Aldwin menilai kalau Galih masih kebingungan mencari bantuan hukum.

Aldwin Rahadian (pakai jas hitam/tengah) ditemani rekan-rekannya saat menggelar jumpa pers di kantornya di Jalan H Sa'abun, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).
Aldwin Rahadian (pakai jas hitam/tengah) ditemani rekan-rekannya saat menggelar jumpa pers di kantornya di Jalan H Sa'abun, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kemungkinan masih mencari. Tapi kami sudah rekomendasikan ke rekan saya untuk mengurusi perkaranya. Tapi saya belum tahu, apakah Galih sudah dapat bantuan hukumnya apa belum," jelasnya.

Lebih lanjut, Aldwin bukan bermaksud tidak bisa menangani kasus Galih karena persoalan hukum yang dianggap publik cukup berat dijalaninya nanti.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved