Breaking News:

Liga 1

Esteban Vizcarra Bakal Dibawa Pelatih Persib Bandung Robert Alberts ke Kandang Persebaya Surabaya

Robert Alberts Robert menilai Vizcarra sudah layak untuk kembali memperkuat Maung Bandung karena terus menunjukkan perkembangan positif.

PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Robert Alberts berbincang dengan Esteban Vizcarra 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan siap memboyong gelandang Esteban Vizcarra saat lawatan Persib Bandung ke markas Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akan bertandang ke kandang Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2019, Sabtu (10/7/2109) mendatang.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, Robert Alberts Robert menilai Vizcarra sudah layak untuk kembali memperkuat Maung Bandung karena terus menunjukkan perkembangan positif. 

"Ya, sepertinya dia akan bergabung bersama tim ke Surabaya nanti. Saya dan Vizcarra juga selalu saling berkomunikasi tentang perkembangannya setiap hari. Tentu ini sangat positif," ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini seusai memimpin latihan skuatnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa Juli 2019 pagi. 

Oleh karena itu, eks pelatih PSM Makassar ini mengaku semringah. Terlebih, Maung Bandung kini sedang berjuang untuk meraih tiga poin pertama setelah empat laga dilalui tanpa kemenangan. 

"Vizcarra punya kesempatan. Mungkin juga bagus jika dia memulainya dari bangku cadangan saat melawan Persebaya nanti. Tentu saya senang mendengar kabar ini. Kita tahu Vizcarra salah satu pemain dengan teknik bermain yang sangat berkualitas," paparnya

Persija Lakoni Laga Kandang Perdana di Liga 1 2019, Shahar: Harus Menang untuk Perbaiki Klasemen

Kiper Persija Shahar Ginanjar Tegaskan Tidak Ambil Keuntungan dari Cedera Andritany Ardhiyasa

Persija Jakarta Punya Persiapan Maksimal di Latihan, Julio Banuelos Yakin Bisa Kalahkan PSS Sleman

Kondisi sudah baik dan siap bertanding

Pemain naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik dan siap bertanding andai diberikan kepercayaan oleh pelatih.

Sebelumnya, Vizcarra harus absen dan mengikuti latihan terpisah karena cedera lutut atau loose bodies.

"Kondisi sudah bagus, saya kemarin sudah bilang kepada pelatih kalau dia butuh saya, saya sudah siap. Fisik juga sudah mulai naik tinggal kalau dikasih main, saya juga tunggu," ujar Vizcarra, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (2/7/2019).

Rencananya, Vizcarra akan dibawa ke Surabaya untuk melakoni laga tandang, namun Vizcaar mengaku belum tahu kalau ternyata namanya akan disertakan pelatih Robert Rene Albert ke Surabaya.

"Saya baru tahu sekarang, ya bagus kalau ikut, dari kemarin sudah siap, saya latihan terus dua kali untuk fisik cepat kembali dan sekarang sudah selesai," katanya.

Meski lama tak turun dalam pertandingan, Vizcarra mengaku selalu memantau pertandingan Liga 1. Ia pun mengetahui peta kekuatan Persebaya yang akan menjadi lawannya nanti.

"Persebaya tim bagus, mereka main counter attack tapi kemarin mereka dapat 1 yang kartu merah no.10, itu juga bagus untuk kita. Dan kami juga harus tetap fokus di menit-menit terakhir karena kami kebobolan di menit terakhir, harus lebih fokus," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Bawa Esteban Vizcarra ke Surabaya, ''Saya Siap Main''

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved