Berita Pemprov DKI Jakarta

Denny Indrayana Ditunjuk Anies Jadi Kuasa Hukum Sengketa Lahan Stadion BMW

Denny Indrayana ditunjuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi kuasa hukum dalam sengketa lahan Stadion Bersih Manusiawi Wibawa (BMW)

Denny Indrayana Ditunjuk Anies Jadi Kuasa Hukum Sengketa Lahan Stadion BMW
Kompas.com
Denny Indrayana. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda Putri

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM -- Denny Indrayana ditunjuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi kuasa hukum dalam sengketa lahan Stadion Bersih Manusiawi Wibawa (BMW) di Sunter Jakarta Utara.

Denny mengatakan Kantor Hukum Indrayana Centre for Government, Constitution, and Society (INTEGRITY) yang dipimpinnya akan mengawal sengketa lahan yang akan dijadikan stadion bertaraf international.

"Iya, alhamdulillah kantor hukum kami INTEGRITY mendapatkan kepercayaan dari Gubernur Anies untuk menjadi kuasa hukum terkait lahan BMW di PTTUN (Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara) Jakarta," ujar Denny saat dihubungi, Selasa (2/7/2019).

Iapun menjelaskan saat ini timnya sedang mempersiapkan berkas banding.

Namun ia belum membeberkan kapan akan mengajukan berkas tersebut untuk diajukan ke PTTUN Jakarta.

"Kami sedang finalisasi memori banding atas perkara tersebut," kata Denny.

Diketahui sebelumnya Majelis Hakim PTUN telah mengabulkan gugatan PT Buana Permata Hijau atas sengketa penerbitan dua Sertifikat Hak Pakai (SHP) oleh Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara.

Adapun surat gugatannya dengan Nomor 314 dan 315 di Kelurahan Papanggo atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diterbitkan pada pada 18 Agustus 2017 silam. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved