Baracca Group Akan Akuisisi IKW Associates

Baracca Group akan mengakuisisi 51% saham IKW Associates asal New York Amerika Serikat, yang bergerak di berbagai sektor bisnis ini

Baracca Group Akan Akuisisi IKW Associates
dokpri
Ceo Baracca Group, Frid Razalee 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Baracca Group, perusahaan yang berbasis di Dubai, akan mengakuisisi IKW Associates asal New York Amerika Serikat, dalam bentuk saham sebesar 51% persen oleh pihak Baracca FZE Dubai.

IKW Associates, merupakan perusahaan asal New York yang berkantor pusat di Singapura, yang fokus di wilayah Asia dan berpusat di Singapura, merupakan perusahaan trade advisory, business development, strategic development, market entry, industry trade and outreach, investment strategies di sektor oil & gas.

CEO Baracca Group, Frid Razalee, mengatakan, bahwa pihaknya akan mengekspansi berbagai peluang bisnis di Indonesia, baik yang berhubungan dengan pemerintah maupun swasta seperti Pertamina atau sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang ekspor maupun impor di sektor Oil & Gas.

"Peluang ini akan menjembatani pengusaha atau pemerintah Indonesia, karena selama ini Baracca Group fokus di bidang invesment yang menjembatani para swasta maupun pemerintah untuk mendapatkan investor, Baracca sudah membawa para investor ke beberapa Negara Asia seperti Kamboja, Vietnam, Srilangka, Malaysia maupun Indonesia”, ujar Frid Baracca, dalam siaran persnya ang diterima Wartakotalive.com, Selasa (2/7/2019).

Dengan kemampuan Baracca Group mengakuisisi 51 persen saham perusahaan yang berpusat di Newyork ini, akan memberikan kontribusi yang besar dalam persaingan yang sehat, harga yang kompetitif bagi para relasi di Indonesia.

"Selain itu kami juga melakukan kerjasama dengan sejumlah negara di Timur Tengah, Rusia dan Amerika, yang mana dalam kesepakatan itu antara kami sebagai konsultan untuk trading ini terhadap kebutuhan teman-teman di Indonesia mungkin selama ini tidak membeli secara langsung kepada produsen, tapi melalui pihak ketiga, melalui beberapa pihak yang akhirnya timbul biaya yang besar”, tambahnya..

“Kami berharap para pengusaha ini bisa langsung beradaptasi dengan para produsen di Timur Tengah, Rusia dan Amerika karena mereka sudah tahu kredibilitas kami di Dubai dan Singapore,” tutur Frid.

Bisnis dari Baracca tidak hanya sebatas trading dan servis oil & gas, saja tapi juga bergerak di bidang bisnis deveploment,

“Sebagai Putra Indonesia saya ingin memberikan dukungan yang terbaik pada perusahaan yang ada di tanah air”, ungkapnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved