Liga 1

Anies Baswedan Berencana Wajibkan PNS Pakai Jersey Persija Jakarta, Ini Tanggapan Manajer Persija

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan belum lama ini merencakan akan membuat jersey khusus PNS DKI untuk digunakan setiap kali Persija bertanding.

Anies Baswedan Berencana Wajibkan PNS Pakai Jersey Persija Jakarta, Ini Tanggapan Manajer Persija
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Manajer Tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko kepada Warta Kota, Rabu (12/6/2019) di Lapangan TNI AU, Halim Perdanakusuma. 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merencakan akan membuat jersey Persija Jakarta khusus PNS DKI untuk digunakan setiap kali Persija Jakarta bertanding.

Jadi, nantinya para PNS akan menggunakan jersey dengan design khusus dari Pemprov DKI setiap saat tim kebanggaan Ibu Kota berlaga.

"Jadi gini, kalau Persija ada pertandingan, baru kita pake baju Persija. Kalau hari itu Persija tanding, kita akan mendukung dengan memakai kostum Persija," ujar Anies di DPRD DKI Jakarta, Senin (1/7/2019).

Rencana Anies untuk memakai jersey Persija saat Macan Kemayoran bermain disambut baik oleh kubu Manajemen Persija.

Manajer Tim Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko mengatakan pihaknya akan mendukung rencana dari Gubnernur DKI itu untuk Jakarta yang lebih Persija.

"Tanggapan saya positif. Bagus. Saya mendukung. Kan paling tidak dengan adanya wacana itu berarti Pemprov DKI sudah mendukung Persija," kata Ardhi kepada Warta Kota, Selasa (2/7/2019).

Persija Lakoni Laga Kandang Perdana di Liga 1 2019, Shahar: Harus Menang untuk Perbaiki Klasemen

Kiper Persija Shahar Ginanjar Tegaskan Tidak Ambil Keuntungan dari Cedera Andritany Ardhiyasa

Persija Jakarta Punya Persiapan Maksimal di Latihan, Julio Banuelos Yakin Bisa Kalahkan PSS Sleman

Lebih lanjut Ardhi mengatakan rencana Anies tersebut tercetus langsung dari dirinya saat skuad Persija Jakarta bertandang Halal Bihalal ke rumah dinas Anies beberapa waktu lalu.

"Yang menyarankan memang dari Pak Gubernur sendiri saat kami bertandang ke rumah dinas Pak Anies," ungkap pria 51 tahun itu.

Di sisi lain, Ardhi mengaku tidak mengurusi perkara pro kontra yang ada, lantaran ada anggapan bahwa Pemprov DKI mengecilkan klub lain yang ada di Kota Jakarta.

"Ah kalau itu saya tidak tahu ya. Itu urusan internal Pemprov DKI sendiri. Karena kan yang merencakan juga mereka," tutur Ardhi. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved