Yamaha Lexi Makin Elegan dengan MAXI Signature

Yamaha memasarkan Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta.

Yamaha Lexi Makin Elegan dengan MAXI Signature
Warta Kota
Jajaran motor Lexi Maxi Signature diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (29/6) 

Yamaha menutup pagelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan memperkenalkan warna dan grafis baru varian Lexi S. Tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan karakter segmen MAXI Yamaha.

Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti mengatakan Lexi dengan MAXI Signature memiliki desain dan warna-warna yang menarik. Desainnya sangat mewah dan elegan karena ada MAXI Signature.

”Kami selalu berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi. Karena itu konsumen selalu menantikan produk kami,” kata Dyon di Booth Yamaha Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (29/6).

“Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI),“ imbuhnya.

Dyon melanjutkan, Lexi telah mendapat penghargaan Best Bike of the Year 2018 karena kaya fitur, ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor sekelas, dan tentu desain MAXI dengan akselerasi dan kecepatan menyamai Nmax.

“Kami berharap design baru ini bisa meningkatkan penjualan Lexi. Lexi ini sudah sangat baik diterima masyarakat. Tahun lalu kita targetkan 5.000 unit per bulan. Angka ini sudah terlewati dan bahkan mencapai 10.000. Tahun ini kita targetkan 15.000 unit pernah bulan,“ papar Dyon.

Inspirasi MAXI Yamaha

Desain Lexi Signature terinspirasi dari skutik MAXI Yamaha lainnya yang sudah dikenal luas yaitu Tmax warna hitam. Inspirasi ini melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut  “MAXI Signature”.

“Edisi khusus MAXI Signature ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas. Kombinasi itu makin mempertegas image mewah dan berkelas skutik itu serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih elegan,” jelas Dyon.

Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS “MAXI Signature” juga makin berkelas dilengkapi logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

Yamaha memasarkan Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp 23.745.000 on the road Jakarta.

“Konsumen meminta setiap tahun ada pembaruan desain. Kami mempelajari model-model desain Yamaha.  Salah satunya elegan desain. Desain ini sudah ada pada model-model Maxi Yamaha. Kini, giliran Lexi yang mendapat balutan desain elegan ini, “tutup Dyon. 

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved