Liga 1

Sudah Unggul Tapi Akhirnya Persela Kalah dari Persebaya, Tim Pelatih: Tidak Beruntung

Persela Lamongan kembali gagal memetik poin setelah kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya pada laga pekan keenam Liga 1 2019

Sudah Unggul Tapi Akhirnya Persela Kalah dari Persebaya, Tim Pelatih: Tidak Beruntung
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Ekspresi pemain Persela Lamongan saat kalah dari Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/7/2019). 

Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman menyebut, pertandingan Persebaya vs Persela Lamongan berlangsung cukup seru, karena kedua tim sama-sama ngotot menyerang.

"Pertandingan tadi antara Persela dan Persebaya sangat bagus karena sama-sama saling serang dan buat peluang," kata Ragil Sudirman, Senin (1/7/2019).

Persela Lamongan kembali gagal memetik poin setelah kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/7/2019).

Padahal Persela Lamongan sempat unggul dua kali melalui gol yang dicetak oleh Lucky Wahyu pada menit ke-3 dan Alex Dos Santos Goncalves pada menit ke-55.

Namun Persebaya Surabaya mampu mengejar setelah Oktafianus Fernando mencetak gol di menit ke-17, Irfan Jaya pada menit ke-61, dan ditutup oleh gol Amido Balde pada menit ke-66.

Djadjang Nurdjaman Minta Kiper Persebaya Miswar Saputra Tidak Buka Medsos Dulu, Ini Alasannya

Marko Simic Baru Cetak Satu Gol, Begini Komentar CEO Persija Jakarta Ferry Paulus

Asprov Jawa Barat Usung Mochamad Iriawan Sebagai Ketum PSSI, Umuh Muchtar: Sudah Waktunya dari Jabar

Atas hasil ini, Ragil Sudirman merasa timnya kalah karena faktor tidak beruntung.

Sebab secara permainan, tim berjulukan Laskar Joko Tinggir itu tidak kalah bagus dari Persebaya Surabaya.

"Kita hanya tidak beruntung saja, karena selama enam pertandingan sudah main bagus dan sering cetak gol lebih dulu, tapi kita selalu kalah," tutupnya.

Kembali gagalnya Persela Lamongan memetik poin membuat tim asal Lamongan ini harus terlempar ke dasar klasemen Liga 1 2019.

Sementara Persebaya Surabaya naik ke posisi lima klasemen sementara setelah mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Kalah dari Persebaya, Persela Lamongan Sebut karena Faktor Tidak Beruntung

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved